Kamis, 28 Januari 2021

Rilis Tahun 2021, Ini Bocoran Tanggal Kedatangan Oppo Find X3

Oppo Find X3 nantinya akan tiba pada Maret 2021 mendatang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo akan memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Oppo Find X3 pada tahun 2021 ini. Mendekati perilisannya, ini bocoran tanggal kedatangan Oppo Find X3.

Sebelumnya, Oppo mengeluarkan teaser resmi mengenai HP anyarnya di kelas flagship pada tahun 2021 ini. Beberapa fitur serta sistem baru disematkan Oppo untuk perangkat barunya ini.

Melansir dari GSM Arena, bocoran mengenai tanggal perilisan Oppo Find X3 ini datang dari akun Weibo resmi milik Oppo yang memberikan kisi-kisi mengenai kedatangan perangkat tersebut.

Menurut kisi-kisi bocoran tersebut, Oppo Find X3 nantinya akan tiba pada Maret 2021 mendatang. Kedatangan Oppo Find X3 ini bersama dengan hashtag #ImpossibleSurface.

Dalam bocoran terbarunya, Oppo Find X3 menggunakan desain kamera menonjol di bagian belakang yang disematkan pada panel khusus. Selain itu, banyak yang menyebutkan bahwa kamera Oppo Find X3 akan menghilangkan lensa periskop.

Oppo Find X2. (Blibli)
Oppo Find X2. (Blibli)

 

Selain itu, berdasarkan bocorannya, Oppo Find X3 dipercaya akan datang dengan pengisian nirkabel yang kekinian di kalangan perangkat flagship saat ini.

Beberapa perkembangan dibawa oleh Oppo di Oppo Find X3 seperti dukungan Digital Overlap atau DOL dengan sensor HDR yang selama ini digarap bersama Sony.

Nantinya, fitur DOL ini akan menangkap beberapa eksposur secara bersamaan untuk menghilangkan kebutuhan pengkoreksi objek yang bergerak. Oppo akan menggunakan prosedur kalibrasi layar untuk menghadirkan akurasi warna menjadi sekitar 0,4 JNCD.

Oppo Find X3 merupakan perangkat penerus Oppo Find X2 yang sebelumnya dirilis pada Maret 2020 lalu. Sama seperti siklus tahun lalu, Oppo Find X3 dirumorkan akan rilis pada Maret 2021 ini.

Terkait

Terkini