Kamis, 28 Januari 2021

Mewah, Samsung Galaxy S21 Akan Hadir dengan 11 Warna

Samsung tengah bersiap untuk memperkenalkan seri Galaxy S21.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Peluncuran Samsung Galaxy S21. (Samsung)
Peluncuran Samsung Galaxy S21. (Samsung)

Hitekno.com - Seri Galaxy S21 akan segera meluncur minggu depan, Samsung tengah menyiapkan situs web untuk peluncurkan lini terbarunya. 

Dalam bocoran daftar ekstensif dari leaker Evan Blass, Samsung akan menghadirkan tiga model mencakup Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, Galaxy S21 Ultra dengan pilihan memori 128GB, 256GB, atau 512GB, serta 11 opsi warna yang tersedia.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (9/1/2021), 11 warna tersebut menggunakan nama Phantom yang terdiri dari Black, Brown, Gold, Gray, Navy, Pink, Red, Silver, Titanium, Violet, dan White.

Kemungkinan Samsung tidak akan memperkenalkan semua warna flagshipnya sekaligus dan sisanya dibatasi pada varian eksklusif atau target pasar tertentu.

Bocoran warna Samsung Galaxy S21. (Official leaked images via GSM Arena)
Bocoran warna Samsung Galaxy S21. (Official leaked images via GSM Arena)

 

Tak hanya itu, beberapa variasi pasar juga akan hadir. Misalnya, Samsung Italia akan menjual varian Phantom Grey dari Galaxy S21 5G dengan nama Enterprise Edition. Hal yang sama juga berlaku untuk Phantom Black Galaxy S21 Ultra 5G.

Mengenai spesifikasi, Galaxy S21 diduga akan datang dengan layar berukuran 6,3 inci. Ponsel juga memiliki bezel yang lebih ramping dari ponsel lain di seluruh dunia.

Di bagian dapur pacu, prosesor Exynos 2100 di Eropa dan India. Di wilayah lain, ponsel akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm.

Untuk sektor kamera, Galaxy S21 akan mengusung kamera utama sekaligus telefoto 64MP dengan zoom optik 3x, kamera regular wide 12MP, dan kamera ultrawide 12MP. Siapa yang sudah tidak sabar meminang Samsung Galaxy S21 ini? Kita tunggu kehadirannya ya. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Terkait

Terkini