Jum'at, 22 Januari 2021

Perilisan Honor V40 Terancam Mundur Lagi, Kenapa?

Sebelumnya, CEO Honor sudah menyebarkan undangan untuk perilisan pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Honor. (Honor)
Logo Honor. (Honor)

Hitekno.com - Menurut rencana, Honor V40 akan diperkenalkan oleh keluarga Honor di awal tahun 2021 ini. Sayangnya, rencana ini terancam mundur lagi karena ada masalah khusus yang dialami oleh vendor HP tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan rencana awal, Honor V40 akan dirilis pada pertengahan Desember 2020 lalu. Kabar berikutnya, menyebutkan bahwa perilisan perangkat ini akan dilakukan di Januari 2021.

Namun, melansir dari GSM Arena, rencana perilisan Honor V40 ini kemungkinan akan mundur. Padahal, sebelumnya, CEO Honor sudah menyebarkan undangan untuk perilisan pada tanggal 13 Januari 2021 mendatang.

Dalam undangan tersebut, CEO Honor menjanjikan peluncuran perangkat baru. Dirinya juga sangat bersemangat untuk bertemu penggemar untuk berkisah mengenai masa depan Honor.

Walaupun sudah dipastikan akan rilis pada 13 Januari 2021 mendatang, beberapa bocoran justru menyebutkan bahwa gelaran perilisan Honor V40 ini akan diundur pada 18 Januari 2021 nanti.

Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)
Tampilan depan dan belakang Honor V20. (NDTV)

 

Mengenai kebenaran kabar ini masih belum diketahui. Pasalnya, Honor masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait perilisan Honor V40 ini.

Terlepas dari kabar simpang siur mengenai perilisan Honor V40, vendor HP ini dipastikan akan meluncurkan tiga model untuk Honor V40 yaitu Honor V40, Honor V40 Pro dan Honor V40 Pro Plus.

Secara layar, Honor V40 dikabarkan akan bekerja dengan dukungan layar 120Hz. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini dilengkapi dengan empat atau lima sensor di bagian belakang.

Bocoran lain mengungkap bahwa kamera utama Honor V40 nantinya akan menggunakan sensor 50 MP. Sayangnya, belum ada informasi lainnya mengenai besaran sensor lain yang digunakan perangkat ini.

Terkait

Terkini