Minggu, 17 Januari 2021

Segera Rilis, Muncul Bocoran Baru Samsung Galaxy A32 5G Ini

Seperti apa nantinya HP baru dari Samsung ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung Galaxy A32 5G, HP baru yang dikabarkan akan meluncur tak akan lama lagi. Disebut-sebut perangkat yang menjukung jaringan 5G dengan harga yang lebih terjangkau.

Belum ada tanggal peluncuran resminya, kembali muncul bocoran baru dari HP Samsung ini. Yakni berasal dari lembaga sertifikasi yang mengungkap sedikit informasi dari HP baru ini.

Informasi terbaru menyebutkan HP Samsung ini telah masuk sertifikasi Bluetooth SIG Amerika Serikat.

Dikutip dari NDTV, Jumat (1/1/2021), seorang tipster Mukul Sharma membagikan informasi bahwa Samsung Galaxy A32 5G telah masuk laman sertifikasi tersebut.

HP baru ini akan hadir dengan tiga varian nomor model yang terdiri dari SM-A326B_DS, SM-A326B, dan SM-A326BR_DS.

Bocoran Samsung Galaxy A32 5G. [Bluetooth]
Bocoran Samsung Galaxy A32 5G. [Bluetooth]

 

Ketiga HP Samsung tersebut akan hadir dengan dukungan koneksi Bluetooth 5.0. Namun sayangnya laman sertifikasi tidak menampilkan informasi apapun mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G.

Di sisi lain, Samsung Galaxy A32 5G dikabarkan telah terdaftar di Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat dan HTML5.

Laman tersebut menampilkan ponsel akan datang dengan dukungan NFC, pengisian daya cepat 15W, dan berbasis sistem operasi Android 11.

Bocoran selanjutnya juga datang dari render Samsung Galaxy A32 5G yang dibagikan tipster terkenal OnLeaks. Ia menunjukkan perangkat bakal memiliki pengaturan empat kamera belakang, desain kamera selfie berbentuk notch, port USB Type-C, hingga jack headphone 3.5mm.

Terakhir di bagian layar, HP Samsung ini memiliki layar 6,5 inci dengan dimensi 164,2 x 76,1 x 9,1 mm.

Sampai sejauh ini belum ada tanggal peluncuran resmi dari Samsung Galaxy A32 5G, namun kita nantikan saja sampai HP baru ini meluncur. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Terkait

Terkini