Gadget
Selasa, 20 April 2021

Pamer Rumah Mewah Hasil Jerih Payah, Akhir Video Pria Ini Malah Bikin Emosi

Dalam video tersebut, pria ini merekam sebuah rumah mewah yang masih dalam tahap pembangunan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria pamer rumah mewah. (instagram/receh.id)
Pria pamer rumah mewah. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Video seorang pria yang sedang pamer rumah mewah hasil jerih payah baru-baru ini mencuri perhatian. Alih-alih membuat iri, ending video ini justru membuat sejumlah netizen emosi.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video pria pamer rumah mewah hasil jerih payah ini diunggah akun @receh.id pada Sabtu (2/1/2021).

''Alhamdulillah berkat kerja keras'' tulis caption unggahan @receh.id.

Dalam video tersebut, pria ini merekam sebuah rumah mewah yang masih dalam tahap pembangunan. Dirinya lalu menyampaikan kebahagiaannya usai mampu membeli hal yang ia mau.

Namun, di ending video ini, pria tersebut menjelaskan bahwa dirinya justru bersyukur bisa menikmati hasil kerja keras dengan membeli HP baru yang kemudian dapat ia gunakan untuk merekam rumah mewah tersebut.

Pria pamer rumah mewah. (instagram/receh.id)
Pria pamer rumah mewah. (instagram/receh.id)

 

''Alhamdulillah berkat kerja keras dan doa dukungan, akhirnya bisa kebeli juga sebuah handphone merek Oppo F11 Pro dan bisa video-in rumah besar milik tetangga. Selamat siang sahabat'' ungkap pria ini dalam video-nya.

Membuat netizen emosi, video viral di Instagram mengenai pria pamer rumah mewah hasil jerih payah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Apa-apan ini Pak Imam?'' balas netizen dengan akun @ridhoyansyah22.

''Sia-sia gue dengeri sampai selesai, ending yang membagongkan'' komentar netizen pemilik akun @myusufrifai.

''Harap bersabar, ini ujian sahabat'' ungkap pemilik akun Instagram @elsygk.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang pamer rumah mewah hasil jerih payah ini telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini