Senin, 18 Januari 2021

Andalkan Dimensity 720, HP Misterius Realme Muncul di Geekbench

Perangkat anyar Realme ini terdaftar dengan nomor model RMX3092.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Bodi belakang Realme 7. (HiTekno.com)
Bodi belakang Realme 7. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2020 ini, HP misterius dari keluarga Realme nampak muncul di Geekbench. Informasi tersebut menunjukan bahwa perangkat ini akan mengandalkan Dimensity 720 dengan jaringan 5G yang kekinian.

Belum banyak informasi yang diungkap, namun dalam kemunculannya, perangkat anyar Realme ini terdaftar dengan nomor model RMX3092.

Dalam tes single core di Geekbench, perangkat ini berhasil mencetak skor 2874 poin. Sedangkan untuk tes multi-core mencapai 8088 poin.

Melansir dari GSM Arena, HP baru Realme ini mengandalkan Dimensity 720 dengan modem 5G. Cukup mengecewakan, dalam informasi tersebut disebutkan bahwa perangkat ini menggunakan RAM 8 GB.

Bocoran lain mengungkap bahwa HP ini akan bekerja dengan dukungan sistem operasi Android 10. Sistem operasi ini akan berpadu dengan chipset MediaTek yang digunakan perangkat tersebut.

Dimensity 720. (Mediatek)
Dimensity 720. (Mediatek)

 

Dari kemunculannya di Geekbench, Realme tidak hanya menyiapkan satu perangkat melainkan dua perangkat sekaligus. Sayangnya, belum banyak informasi mengenai jeroan dari varian perangkat Realme ini.

Jika kemunculan di Geekbench hanya satu perangkat. Sebelumnya di TENAA dan situs sertifikasi China, 3C, Realme mendaftarkan dua perangkatnya sekaligus dengan nomor RMX3092 dan RMX3093.

Walaupun belum ada informasi resmi, perangkat Realme ini dipercaya adalah Realme 8 yang merupakan penerus seri sebelumnya dari keluarga Realme.

Sedang dipersiapkan secara matang oleh Realme, masih belum diketahui kapan perangkat anyar ini akan diperkenalkan. Dipercaya, HP misterius ini akan menjadi andalan baru Realme di tahun 2021 mendatang.

Terkait

Terkini