Jum'at, 22 Januari 2021

Siapkan Versi Anyar, Oppo Reno5 Segera Rilis dengan Charger 30W

Varian baru Oppo Reno5 ini dipercaya adalah Oppo Reno5 Lite 5G yang didukung oleh pengisian daya VOOC 30W.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Rencana Oppo dengan Oppo Reno5 memang diluar ekspektasi siapapun. Dalam satu bulan terakhir, Oppo bahkan telah merilis tiga versi Oppo Reno5. Terbaru, Oppo Reno5 segera rilis dengan charger 30W.

Menyusul deretan seri lainnya, kini Oppo disebut-sebut tengah mempersiapkan versi selanjutnya dari Oppo Reno5 yang telah mengantongi sertifikasi dari 3C dengan nomor model PELM00.

Mengutip GSM Arena, varian baru Oppo Reno5 ini dipercaya adalah Oppo Reno5 Lite 5G yang didukung oleh pengisian daya VOOC 30W.

Pengisian daya VOOC 30W mengandalkan versi VOOC 4.0 dengan adaptor VC56HACH. Teknologi ini biasanya digunakan oleh deretan perangkat yang berada dalam kategori kelas menengah.

Bocoran lain mengenai Oppo Reno5 menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan chipset Dimensity dari MediaTek yang telah mendukung jaringan 5G yang kekinian.

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

 

Untuk sektor kamera, Oppo Reno5 versi terbaru ini mengandalkan kamera utama yang berpadu dengan ultra wide, depth sensor serta dedicated macro. Sayangnya, masih belum ada informasi apapun mengenai besaran sensor yang digunakan perangkat ini.

Kehadiran Oppo Reno5 dalam sejumlah varian tentu menjadi usaha perusahaan HP asal China ini untuk memarginalkan brand Reno5 di seluruh kategori harga.

Walaupun sudah banyak bocoran berkembang mengenai kedatangan Oppo Reno5 versi varian terbaru ini, Oppo masih sangat pelit berbicara mengenai perangkat anyarnya tersebut.

Membawa varian baru, nama resmi untuk Oppo Reno5 juga masih belum diketahui. Nama Oppo Reno5 Lite 5G masih merupakan prediksi yang diberikan oleh para analis dan penggemar.

Terkait

Terkini