Kamis, 28 Januari 2021

Kolaborasi dengan Tom Ford, Desain HP Layar Slider Oppo Terungkap

Secara desain, HP layar slider dari Oppo ini nampak didominasi warna cokelat yang membuatnya nampak elegan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. [Shutterstock]
Logo Oppo. [Shutterstock]

Hitekno.com - Kabar mengenai kedatangan HP layar slider dari keluarga Oppo memang sudah santer terdengar sejak lama. Terbaru, desain HP layar slider hasil kolaborasi Oppo dan Tom Ford ini mulai terungkap dalam sebuah bocoran di internet.

Sebelumnya, pada Agustus 2020 lalu, Oppo secara resmi mematenkan HP layar slider dari keluarganya tersebut. Dipercaya bahwa desain ini akan menjadi tren baru andalan vendor HP asal China ini di tahun 2021 mendatang.

Melansir dari GSM Arena, HP layar slider dari Oppo ini merupakan edisi khusus yang didesain oleh perancang busana dan pembuat film asal Amerika, Tom Ford.

Secara desain, HP layar slider dari Oppo ini nampak didominasi warna cokelat yang membuatnya nampak elegan. Datang dengan desain slider, desain Tom Ford ini membuat perangkat tersebut semakin cantik secara tampilan.

Nampak dari bocoran desain HP layar slider Oppo ini, ada tiga kamera yang menjadi sensor utama perangkat tersebut. Tepat di punggung perangkat ini, tertulis informasi mengenai kerja sama antara Oppo dan Tom Ford.

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

 

''OPPO X TOM FORD - Design For Concept Shakira'' tulis keterangan di punggung perangkat tersebut.

Jika di bagian atas panel bodi belakang HP layar slider Oppo ini tertulis informasi mengenai kerja sama perangkat tersebut dengan Tom Ford, tepat di bawahnya ada flash LED yang menjadi sumber cahaya kamera perangkat ini.

HP layar slider milik Oppo ini dicurigai tidak menggunakan desain kamera depan layaknya HP pada umumnya. Karena hal ini, banyak yang percaya jika perangkat ini nantinya akan menggunakan kamera selfie di bawah layar.

Walaupun sudah banyak informasi mengenai desain HP layar slider hasil kolaborasi Oppo dan Tom Ford ini, pihak vendor HP asal China tersebut masih pelit berbicara dan tidak banyak berbicara mengenai kedatangan perangkat anyarnya tersebut.

Terkait

Terkini