Kamis, 28 Januari 2021

Andalkan 4 Sensor, Fitur Kamera Samsung Galaxy M51 Janjikan Foto Apik

Samsung Galaxy M51 menggunakan teknologi Quad Camera yang sangat memanjakan penggunanya yang gemar fotografi.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Hitekno.com - Oktober 2020 lalu, Samsung secara resmi telah memperkenalkan Samsung Galaxy M51 sebagai perangkat anyarnya di Tanah Air. Mengandalkan empat sensor utama di bagian belakang, Samsung Galaxy M51 menjanjikan foto apik dengan berbagai fitur menarik.

Secara khusus, Samsung Galaxy M51 memang terlihat superior dengan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh yang digunakan perangkat ini. Namun, yang tidak kalah menarik, sektor kamera Samsung Galaxy M51 juga begitu memanjakan penggunanya.

Samsung Galaxy M51 menggunakan teknologi Quad Camera yang sangat memanjakan penggunanya yang gemar fotografi. Empat sensor Samsung Galaxy M51 masing-masing beresolusi 64 MP, 12 MP untuk ultrawide, 5 MP untuk depth sensor dan 5 MP untuk macro.

Di bagian depan, Samsung Galaxy M51 menggunakan sensor 32 MP. Seluruh kamera Samsung Galaxy M51 dipastikan sudah mampu merekam video beresolusi 4K dengan 30 fps dan Full HD. Tidak main-main dengan Samsung Galaxy M51, Samsung rupanya membekali perangkat ini dengan berbagai kecanggihan yang membuatnya semakin ciamik. Berikut beberapa di antaranya.

Samsung Galaxy M51. (Samsung)
Samsung Galaxy M51. (Samsung)

 

  1. Fitur Pro di Samsung Galaxy M51
    Samsung membebaskan penggunanya untuk mengatur mode kamera sesuai keinginan masing-masing. Mengatur hasil foto dengan warna yang lebih tajam dan stunning bisa kamu dapatkan dengan fitur ini.
  2. Fitur Live Focus di Samsung Galaxy M51
    Live Focus pada Samsung Galaxy M51 menjanjikan hasil foto dengan efek bokeh yang apik. Siap-siap dibuat takjub dengan detail dari hasil foto menggunakan perangkat ini.
  3. Fitur Macro Lens di Samsung Galaxy M51
    Mau hasil foto yang lebih detail tanpa pecah sama sekali? Fitur Macro Lens di Samsung Galaxy M51 bisa kamu andalkan untuk menghasilkan foto yang cantik.
  4. Fitur Ultrawide di Samsung Galaxy M51
    Mengikuti tren perangkat kekinian, Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan fitur ultrawide. Fitur satu ini tepat untuk kamu gunakan saat ingin mengambil foto di area terbuka yang luas.

Selain unggul dengan berbagai fitur kekinian di atas, Samsung Galaxy M51 juga membawa tampilan trendy dengan dua pilihan warna yaitu White dan Black. Beberapa fitur lainnya dari Samsung Galaxy M51 yang mendukung perangkat ini adalah fitur NFC, audio Dolby Atmos, Music Share, Quick Share serta One UI untuk tampilan perangkat andalan Samsung ini.

Dijual dengan harga Rp 5,1 jutaan untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta Rp 5,5 jutaan untuk RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, kamu tertarik untuk mencoba fitur kamera Samsung Galaxy M51 ini?

Terkait

Terkini