Minggu, 17 Januari 2021

CEO Bocorkan Realme Buds Air Pro Master Edition, Kapan Rilis?

Kini Realme Buds Air Pro Master Edition kembali rilis dengan warna abu-abu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Realme Buds Air. (Realme)
Realme Buds Air. (Realme)

Hitekno.com - CEO Realme Eropa dan India, Madhav Sheth baru-baru ini membocorkan kehadiran Realme Buds Air Pro Master Edition yang menjadi aksesoris anyar dari vendor HP asal China ini.

Seperti yang diketahui, Realme Buds Air Pro merupakan earphone TWS pertama dari Realme yang telah dilengkapi dengan ANC atau Active Noise Cancellation.

Dengan teknologi ini, Realme Buds Air Pro memberikan suara yang kencang dengan masa pakai baterai yang sangat baik. Selain itu, Realme menjual perangkat TWS miliknya ini dengan harga yang cukup menarik.

Melansir dari GSM Arena, usai meluncur dalam warna putih dan hitam, kini Realme Buds Air Pro Master Edition kembali rilis dengan warna abu-abu. Informasi mengenai warna baru ini datang dari CEO Realme, Madhav Sheth.

Dalam cuitan di akun Twitter resminya, Madhav Sheth juga mengunggah video kehadiran Realme Buds Air Pro Master Edition. Disampaikan olehnya, versi baru ini didesain oleh Jose Levy, sosok yang juga mendesain Realme Buds Q.

Secara desain, Realme Buds Air Pro Master Edition terinspirasi dari kapsul luar angkasa dengan kesan science fiction yang kental. Walaupun membawa kesan maskulin, tampilan Realme Buds Air Pro Master Edition tetap kental dengan unsur-unsur alam.

Nantinya, case dan Realme Buds Air Pro Master Edition akan dihias dengan warna abu-abu mengkilap dengan ujung yang sedikit berwarna hitam yang semakin menekankan kesan maskulin.

Menurut rencana, Realme Buds Air Pro Master Edition akan diperkenalkan bersamaan dengan Watch S Pro yang beberapa waktu lalu menjadi perbincangan Madhav Sheth di Twitter.

Sayangnya, walaupun sudah membocorkan mengenai kedatangan Realme Buds Air Pro Master Edition, masih belum ada informasi apapun mengenai waktu perilisan dan harga dari perangkat TWS baru milik Realme ini.

Terkait

Terkini