Selasa, 19 Januari 2021

Prediksi Tren HP di 2021, Oppo: Warna Pantone Akan Jadi Idaman

Pada tahun 2021 mendatang, pengguna mungkin akan mempertimbangkan desain dan warna HP sebelum meminangnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Dalam event khusus bersama media pada Kamis (17/12/2020) lalu, Oppo Indonesia mengungkap prediksi tren HP di tahun 2021 mendatang. Vendor HP asal China ini memprediksi HP dengan warna pantone yang akan menjadi idaman pengguna.

Seperti yang diketahui, sebagai salah satu perangkat penting bagi masyarakat modern, tiap tahunnya, berbagai vendor HP berlomba-lomba meluncurkan perangkat dengan tren beragam.

Mengenai tren HP di tahun 2021 mendatang, Oppo rupanya punya prediksi tersendiri. Melihat tren 2020 yang diramaikan dengan perangkat berwarna hijau, tahun 2021 mendatang mungkin akan diramaikan dengan warna pantone yang dinamis.

Disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, pada tahun 2021 mendatang, pengguna mungkin akan mempertimbangkan desain dan warna HP sebelum meminangnya.

Menurutnya, HP dengan desain biasa tidak lagi menjadi idaman pengguna. Kebiasaan pengguna HP untuk menggunakan perangkat dengan desain dan form factor yang berbeda menjadi hal penting.

Oppo Reno5. (Oppo)
Oppo Reno5. (Oppo)

 

Selain itu, masalah kenyamanan saat digenggam juga akan menjadi pertimbangan pengguna. Karena keinginannya ini, berbagai perangkat di kelas menengah yang kerap berinovasi akan menjadi sasaran para pengguna di tahun 2021 mendatang.

Lebih lanjut, Aryo Meidianto menyebut bahwa perangkat dengan layar lebar dan multiguna juga akan diminati di tahun 2021 nanti oleh pengguna yang sebagian besar aktivitasnya dilakukan di HP.

Soal warna, tren pantone dengan tampilan dinamis dan berani menjadi kesukaan pengguna. Hal ini terkait kebiasaan pengguna yang biasanya cepat bosan dengan warna dasar perangkat yang itu-itu saja.

Menyusul prediksi tren HP di tahun 2021 ini, Oppo diketahui tengah bersiap untuk memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Oppo Reno5 yang membawa dua varian warna yaitu Starry Black dan Fantasy Silver.

Terkait

Terkini