Sabtu, 23 Januari 2021

4 Berita Terkini: Desain Premium Oppo Reno5, Xiaomi Mi QLED TV 4K 55 Inci

Oppo Reno5 hadir dengan desain premium dan sederet fitur menarik.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Oppo Reno5. (Oppo China)
Oppo Reno5. (Oppo China)

Hitekno.com - Oppo Indonesia resmi mengumumkan HP baru mereka dari seri Reno. Yakni Oppo Reno5 sebagai HP baru dengan desain premium yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya.

Oppo Reno5 akan hadir dalam dua ukuran yang berbeda, dan hadir dalam warna yang baru. Selain itu, HP baru ini juga hadir dengan bobot ringan, hanya 171 gram saja.

Selain itu ada pula kabar Xiaomi Mi QLED TV 4K 55 Inci yang resmi meluncur di India. Perangkat televisi ini telah resmi dikenalkan dengan ngandalkan panel QLED.

Selain itu, Xiaomi Mi QLED TV 4K 55 Inci juga membawa berbagai fitur premium. Termasuk dalam audio yang mendukung Dolby Audio hingga DTS-HD.

Kabar mengenai desain premium Oppo Reno5 dan diluncurkan Xiaomi Mi QLED TV 4K 55 Inci ini termasuk berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (17/12/2020).

1. Upgrade dari Seri Sebelumnya, Oppo Reno5 Bawa Desain Premium

Oppo Reno5. (Oppo China)
Oppo Reno5. (Oppo China)

 

Menjelang perilisan Oppo Reno5, Oppo menggelar event khusus bersama media pada hari ini, Kamis (17/12/2020). Dalam event tersebut, Oppo dengan bangga mengungkap desain premium Oppo Reno5 yang berbeda dari seri sebelumnya.

Dijelaskan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia, tampilan Oppo Reno5 mengunggulkan desain premium yang merupakan versi upgrade dari Oppo Reno4 yang rilis beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya...

2. Bawa Fitur Premium, Xiaomi Rilis Mi QLED TV 4K 55 Inci

Xiaomi Mi QLED TV 4K. (Xiaomi India)
Xiaomi Mi QLED TV 4K. (Xiaomi India)

 

Tak terlalu banyak bocoran sebelumnya, Xiaomi diam-diam merilis smart TV anyar yang menyasar segmen premium. Mengusung identitas sebagai Xiaomi Mi QLED TV 4K, perangkat dibekali dengan beragam fitur serba premium.

Ini merupakan peningkatan signifikan jika dibandingkan dari jajaran smart TV LED milik Xiaomi.

Baca selengkapnya...

3. Agar HP Legal Tak Keblokir, Kapasitas CEIR Diperluas Jadi 2 Miliar

Ilustrasi kode IMEI. (Shutterstock)
Ilustrasi kode IMEI. (Shutterstock)

 

Registrasi IMEI perangkat HP legal sempat terkendala karena terbatasnya penampungan data mesin Centralized Equipment Identity Register atau mesin CEIR.

Untuk mengatasi hal tersebut, Ketua Umum Asosiasi Industri Perangkat Telematika Indonesia (AIPTI), Ali Soebroto mengungkapkan mesin CEIR untuk menampung data IMEI dari ponsel akan ditambah hingga 2 miliar.

Baca selengkapnya...

4. Siap-siap, Deretan HP Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp di Tahun 2021

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Allie)
Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Allie)

 

Menurut rencana, di tahun 2021 mendatang, WhatsApp akan menghentikan dukungan layanan di beberapa HP. Siap-siap, ini deretan HP yang tidak bisa akses WhatsApp di tahun 2021.

Aturan baru WhatsApp ini tidak hanya berlaku untuk perangkat Android, aturan ini juga berlaku untuk perangkat iOS. Keputusan ini terkait dengan sistem operasi yang digunakan pada perangkat Android maupun iOS.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari desain premium Oppo Reno5 hingga diluncurkannya Xiaomi Mi QLED TV 4K 55 Inci di India.

Terkait

Terkini