Rabu, 27 Januari 2021

Dibekali Snapdragon 662, Nokia 5.4 Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

Nokia 5.4 diklaim menjadi rekan yang sempurna bagi pengguna.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Nokia 5.4. (Nokia)
Nokia 5.4. (Nokia)

Hitekno.com - HMD Global resmi mengumkan peluncuran smartphone baru mereka, yakni Nokia 5.4. HP baru dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 662.

HP Nokia ini dihadirkan dan dirancang untuk mendukung mereka dalam kesibukannya dan tetap menjalankan kerja sampingan yang terus meningkat.

Para pelaku kerja sampingan menambah penghasilan mereka dengan pendapatan tambahan – apakah sebagai desainer, penulis, fotografer atau DJ, kecenderungan yang kian meningkat ini telah membuat semakin banyak orang menjadikan kesenangan mereka untuk menambah penghasilan, hanya dengan menggunakan ponsel mereka.

Dengan keunggulan pada kecepatan dan kinerja yang luar biasa nilainya, Nokia 5.4 diklaim menjadi rekan yang sempurna bagi para fotografer pemula.

Quad kamera yang mumpuni mampu menghilangkan kelambatan shutter dan telah ditingkatkan menjadi 48 megapixels – 162 kali lebih baik dari kamera HP Nokia pertama (Nokia 7650).

Artinya Anda tak akan kehilangan satu momen pun – ketika memotret untuk proyek pribadi atau ketika mengabadikan momen berharga bersama keluarga.

Video-video yang berkesan, akan terlihat lebih indah dan kaya warna dari sebelumnya dengan peringkat warna profesional untuk sebuah nuansa sinematik pada film rumah maupun kantor Anda.

Nokia 5.4. (Nokia)
Nokia 5.4. (Nokia)

 

Karena untuk semua kinerja penting ini, Nokia 5.4 menjanjikan pengalaman yang lebih cepat dan lebih lancar.

Faktanya, HP baru ini memiliki cukup daya untuk mendukung Anda melakukan 42 perjalanan (rata-rata perjalanan
global adalah 67 meniti) dan masih menyisakan baterai untuk berinteraksi dengan anak-anak dan membuka email Anda.

Sebagai pemimpin dalam pembaruan security patch dan Android upgrade terbaru, smartphone Nokia
dirancang secara indah, baik bagian dalam maupun luarnya.

Dengan pembaruan keamanan selama tiga tahun, para orangtua akan merasa tenang, karena memiliki perangkat yang sesuai dalam mengabadikan momen tumbuh kembang anak, sejak kelahirannya, belajar berjalan, berbicara, dan bercerita.

Unggul dalam memberi ketenangan bagi konsumen, HP Nokia menduduki peringkat pertama untuk brand terpercaya pada tahun 2020, menjadikan ini sebagai tolak ukur industri untuk peningkatan lebih banyak lagi perangkat yang terjangkau.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global: "Dengan Nokia 5.4 kami ingin menggabungkan kinerja baik dan nilai yang luar biasa. Saya berpikir, kami menjadi tolak ukur untuk apa saja yang harus ditawarkan ponsel kelas menengah, oleh karena itu sangatlah penting bagi saya mendesain ponsel yang tidak hanya baik dari sisi kinerja, namun juga aman dan mampu bertahan lama. Dapat bertahan lama adalah lebih dari sekedar craftsmanship, pemeliharaan dan pembaruan terus menerus adalah yang faktor pentingnya. Ketika Anda sedang menyalakan mobil listrik atau ponsel Nokia, Anda akan memahami bahwa pembaruan software merupakan hal penting guna memastikan kinerja teknologi Anda adalah yang utama. Saya bangga menyampaikan bahwa kami adalah sebuah perusahaan yang melakukan hal ini dengan sangat baik."

Nokia 5.4 memiliki:

 

Nokia 5.4. (Nokia)
Nokia 5.4. (Nokia)

 

Abadikan momen layaknya profesional

Kombinasi mengagumkan dari quad camera 48MP dan kamera depan 16MB memungkinkan Anda mengabadikan foto dan video yang memukau.

Menangkap detail luar biasa menjadi lebih mudah, kapanpun dan dimanapun – ketika berada dalam terang, gelap, di rumah atau dalam perjalanan.

Lensa ultra-wide pada kamera utama dapat mengambil gambar lebih besar dan sangat sempurna untuk foto lanskap yang luas.

Sementara itu, fitur depth dan macro pada kamera dapat digunakan untuk mengambil gambar portrait dan close-up dengan tepat.

Shutter lag juga sering kali menganggu saat mengambil momen special saat bepergian – Nokia 5.4, mengurangi shutter lag hingga nol, artinya Anda tak akan melewatkan momen apapun.

Saat membuat konten, kami mengikuti gaya para ahli dalam mode ‘Cinema’ kami. Fungsi ini mengambil 24fps (standar industri film) dan memungkinkan Anda mengambil konten dalam format cinematik 21:9.

Gunakan pilihan peringkat warna profesional pada konten untuk menambah sentuhan ala Hollywood pada momen Anda.

Untuk mendapatkan gambar bergerak yang lebih halus, cukup atur hingga 60fps ketika merekam video – ini hampir tiga kali dari standar industri film.

Apakah Anda sedang merekam aktifitas anak Anda saat bermain skateboard, anjing Anda menunjukkan keahlian lempar-tangkap atau pemandangan ketika Anda melakukan lari rutin, frekuensi gambar yang tinggi akan menangkap setiap gerakan.

Gabungkan dengan penstabil gambar, OZO spatial audio dan peredam suara angin untuk video, Nokia 5.4 sangat tepat untuk gaya hidup masa kini yang sibuk.

Andalkan AI dengan Qualcomm

Anda dapat selalu mengandalkan Nokia 5.4 untuk memprioritaskan hal yang penting untuk Anda. Apakah untuk bekerja, bermain game, streaming, memotret atau menghibur si kecil, Nokia 5.4 akan mengoptimalkan kemampuannya untuk menghadirkan kecepatan lebih pada saat dibutuhkan, umur baterai lebih lama, imaging lebih baik dan pengingkatkan kirneja ketika diperlukan.

Semua ini berkat Qualcomm Snapdragon 662 Mobile Platform. Dioptimalkan dengan teknologi AI terkini, software ini hadir untuk membuat keputusan cerdas di latar belakang, untuk membantu keseharian Anda.

Arahkan pandangan Anda pada sesuatu yang lebih kuat dan indah Anda mendapat lebih banyak ruang untuk bekerja dan bermain.

Layar imersif 6,39” HD+ dengan punchhole menyediakan layar lebih luas namun tetap pas dimasukkan ke kantong dan nyaman dalam genggaman.

Berkat build quality yang superior, Nokia 5.4 nampak bagus baik dari luar maupun bagian dalamnya. Seluruh ponsel Nokia menjalani pengujianiv ketat agar mampu bertahan lama dan cukup tangguh untuk menahan bobot anakv usia 10 tahun.

Menampilkan penutup belakang yang kokoh, desain yang menarik dengan ciri khas Nordic. Tersedia dalam pilihan warna memukau (Polar Night dan Dusk), Nokia 5.4 memberi tampilan menawan yang sulit ditolak.

Menghadirkan nuansa langit malam di musim dingin, dengan bayangan yang berubah warna ketika Anda bergerak.

Handal untuk keseharian, tetap aman dan up to date

Dengan umur baterai yang bertahan dua hari, Nokia 5.4 hadir untuk Anda dan keluarga saat Anda sangat memerlukan dan memberi Anda keleluasaan melakukan lebih banyak hal. Teknologi AI-assisted Adaptive Battery memungkinkan penggunaan aplikasi lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang Anda perlukan.

Dibuat agar tahan lama dan selalu aman, Nokia 5.4 telah disiapkan untuk Android 11 dan selanjutnya. Dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan software selama dua tahun, Anda akan tetap aman dan up to date untuk waktu yang lebih lama.

Berkat komitmen HMD Global untuk menghadirkan keunggulan di area ini, smartphone Nokia akan terus memimpin, dengan menggabungkan pembaruan software dan keamanan dengan build quality untuk menghadirkan suatu portofolio yang dapat benar-benar Anda percaya.

Untuk kenyamanan yang lebih lagi, aplikasi Family Link akan membantu menghalau kekhawatiran
penggunaan perangkat bagi anggota keluarga, termasuk si kecil.

Memungkinkan Anda mengatur peraturan dasar digital pada perangkat dan memonitor penggunaan mereka, aplikasi ini akan membantu melindungi keluarga Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengandalkan Google Assistant untuk membantu kapanpun diperlukan – hanya dengan mengatakan “Hey Google”

Terkait

Terkini