Selasa, 19 Januari 2021

Terjatuh dari Pesawat, iPhone 6s Ini Ditemukan Masih Berfungsi

iPhone 6s tersebut bahkan sempat merekam kejadian moment ia terjatuh.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Apple iPhone 6S
Apple iPhone 6S

Hitekno.com - Ketahanan HP biasanya diukur dari perangkat tersebut jatuh dari ketinggian, kalau tak tahan banting biasanya perangkat HP akan rusak di bagian layar dan perangkat keras, namun sepertinya hal tersebut tak berlaku pada iPhone 6s ini.

Sebuah laporan membuktikan iPhone 6s yang jatuh dari ketinggian yang lebih tinggi dan mampu bertahan di bawah air selama berbulan-bulan dan masih berfungsi.

Laporan dari G1 mengklaim bahwa pembuat film dokumentar Brazil Ernesto Galiotto tengah mengambil gambar di pesawat kecil dengan menggunakan iPhone 6s miliknya.

Perangkat iPhone 6s tersebut digunakan untuk mengambil beberapa foto, namun sayangnya HP tersebut terjatuh.

iPhone 6s terjatuh dari helikopter. (G1)
iPhone 6s terjatuh dari pesawat. (G1)

 

Jatuh dari jendela dan jatuh ke tanah, melihat hal itu, Galiotto dan seperti kebanyakan dari kita akan menganggap HP tersebut akan hancur.

Tetapi yang terjadi malah hal lain, iPhone 6s tersebut masih berfungsi dan malah merekam momen saat HP tersebut jatuh dan masih bertahan.

Pemilik HP Galiotto mencoba untuk memulihkan HP iPhone 6s miliknya dan hasilnya mengejutkan.

Ia berhasil menemukan perangkat HP tersebut dengan aplikasi Find My yang menunjukkan HP miliknya adalah masih menyala dan terletak di tengah pantai.

HP iPhone 6s tersebut berhasil ditemukan dan memiliki goresan sedikit meski hanya dilindungi oleh casing silikon biasa.

Teknologi sering kali membuat kejutan yang tak terduga, seperti yang iPhone 6s yang terjatuh dari pesawat dan masih berfungsi ini.

Terkait

Terkini