Jum'at, 22 Januari 2021

Jelang Rilis, Ini Bocoran Samsung Galaxy Buds Pro

Ear buds anyar Samsung ini membawa warna lavender reflektif yang membuat Samsung Galaxy Buds Pro ini nampak ciamik dan elegan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

Hitekno.com - Bocoran Samsung Galaxy Buds Pro belum lama ini beredar secara online. Jelang perilisannya, bocoran image render perangkat baru Samsung ini langsung membuat penggemar bersemangat menantikannya.

Informasi mengenai bocoran True Wireless Stereo (TWS) Samsung  ini diungkap oleh Evan Blass melalui Voice miliknya. Menurut rumor, perangkat ini baru akan diperkenalkan di awal tahun 2021 mendatang.

Melansir dari CNET, ear buds anyar Samsung ini membawa warna lavender reflektif yang membuat Samsung Galaxy Buds Pro ini nampak ciamik dan elegan.

Jika desain TWS ini benar, para penggemar yakin bahwa Samsung ingin untuk lepas dari desain kacang merah yang selama ini digunakan pada Samsung Galaxy Buds Live.

Walaupun masih bocoran, dengan desain Samsung Galaxy Buds Pro ini, banyak yang menyebut jika Samsung ingin kembali ke desain asli ear buds ini seperti Samsung Galaxy Buds dan Samsung Galaxy Buds Plus.

Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)
Samsung Galaxy Buds Live. (Samsung)

 

Menurut rumor yang berkembang, Samsung Galaxy Buds Pro ini akan dibekali dengan baterai 500 mAh. Samsung juga disebut membekali perangkatnya dengan teknologi peredam bising yang super canggih.

Sayangnya, Samsung masih sangat pelit berbicara mengenai kedatangan TWS Samsung ini. Namun, beberapa penggemar rupanya sudah mulai menebak-nebak harga perangkat baru tersebut.

Melihat Samsung Galaxy Buds Live yang rilis pada Agustus 2020 lalu dengan harga 170 dolar AS atau setara dengan Rp 2 jutaan. Kemungkinan, harga Samsung Galaxy Buds Pro akan berada di rentang harga ini.

Masih berupa bocoran, perlu sangat bersabar sampai akhirnya Samsung akan merilis Samsung Galaxy Buds Pro ini ya.

Terkait

Terkini