Senin, 25 Januari 2021

Lebarkan Sayap, HMD Global Persiapkan Laptop Nokia?

Terungkap bahwa HMD Global sedang mempersiapkan 8 seri laptop Nokia yang membawa spesifikasi yang cukup beragam.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Hitekno.com - Setelah selama beberapa tahun fokus merilis deretan perangkat HP untuk Nokia. HMD Global kini dikabarkan tengah melebarkan sayap dengan mempersiapkan perangkat barunya yaitu laptop Nokia.

Informasi mengenai kedatangan laptop Nokia ini muncul usai edaran sertifikasi perangkat tersebut resmi dikeluarkan oleh Bureau of Indian Standards (BIS).

Mengutip Gizmochina, dalam sertifikasi tersebut, terungkap bahwa HMD Global sedang mempersiapkan 8 seri laptop Nokia yang membawa spesifikasi yang cukup beragam.

Deretan seri laptop Nokia ini antara lain NKi510UL85S, NKi510UK82S, NKi510UL810S, NKi510UL165S, NKi510UL1610S, NKi310UL82S, NKi310UL85S, NKi310UL42S, dan NKi310UL41S.

Dipastikan meluncurkan 8 seri laptop Nokia, sayangnya HMD Global tidak mengungkap informasi apapun mengenai spesifikasi dan jeroan laptop anyarnya.

Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

 

Bersiap merilis 8 seri laptop baru untuk Nokia, inovasi anyar HMD Global ini dipastikan merupakan usaha perusahaan untuk mengembangkan portfolio untuk produk-produk Nokia.

Di masa mendatang, tidak bisa dipungkiri jika HMD Global mungkin akan merilis berbagai produk untuk segmen pasar lain seperti wearable, IoT dan beberapa produk lainnya.

Dilaporkan sedang begitu produktif merilis berbagai perangkat anyarnya, HMD Global justru memilih untuk menunda perilisan Nokia 9.3 PureView yang sebelumnya dikabarkan akan rilis akhir tahun 2020 ini.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti kapan rencana HMD Global untuk kemudian merilis laptop Nokia ini. Kemungkinan, perangkat ini baru akan rilis tahun 2021 mendatang.

Terkait

Terkini