Senin, 18 Januari 2021

4 Berita Terkini: Early Access Realme UI 2.0, Bocoran Oppo Reno5 Pro 5G

Antarmuka Realme UI 2.0 ini akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 11.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk pengguna Realme 7 Pro, karena akan tersedia early access Realme UI 2.0 yang memungkinkan untuk menjajal antarmuka baru ini.

Menariknya, antarmuka Realme UI 2.0 ini akan menggunakan sistem operasi berbasis Android 11. Namun bagaimana cara mendapatkan early access ini?

Selain itu, ada pula kabar dari bocoran terbaru Oppo Reno5 Pro 5G. Yakni terungkap seperti apa konfigurasi kamera yang akan ditawarkan HP baru tersebut.

Bocoran konfigurasi kamera Oppo Reno5 Pro 5G ini terungkap bersamaan dengan lolosnya HP baru ini di lembaga sertifikasi. Yang juga mengungkap beberapa hal di dalamnya.

Kabar mengenai adanya Early Access Realme UI 2.0 dan bocoran konfigurasi Oppo Reno5 Pro 5G termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (30/11/2020).

1. Realme 7 Pro Dapat Early Access Realme UI 2.0 Berbasis Android 11

Realme UI 2.0 berbasis Android 11. (Realme Community)
Realme UI 2.0 berbasis Android 11. (Realme Community)

 

Blog resmi Realme telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka early access UI terbaru pada Realme 7 Pro. Pengguna Realme 7 Pro dapat mencicipi Realme UI 2.0 berbasis Android 11 sebentar lagi.

Update early access awalnya hanya tersedia untuk 300 pengguna Realme di India saja. Namun diyakini itu akan diperluas dan tersedia untuk pengguna Realme lainnya, termasuk di Indonesia.

Baca selengkapnya...

2. Lolos Sertifikasi, Konfigurasi Kamera Oppo Reno5 Pro 5G Terkuak

Oppo Reno5 Pro 5G lolos sertifikasi TENAA. (TENAA via GSM Arena)
Oppo Reno5 Pro 5G lolos sertifikasi TENAA. (TENAA via GSM Arena)

 

Baru-baru ini, dua HP Oppo dengan nomor model PDSM00 dan PDST00 mendapatkan telah sertifikasi TENAA di China. Kedua HP baru tersebut diyakini merupakan perangkat yang tergabung dalam Oppo Reno5 series.

Situs TENAA mengungkap bahwa Oppo Reno5 Pro 5G akan membawa layar 6,55 inci Full HD Plus dan baterai 4.250 mAh.

Baca selengkapnya...

3. Nongol di Toko Online, Nokia 5.4 Siap Diluncurkan?

Logo Nokia. (Shutterstock)
Logo Nokia. (Shutterstock)

 

HMD Global diyakini sedang bersiap merilis HP baru mereka yang masuk dalam keluarga Nokia 5 series. Sebuah HP baru dengan indentitas sebagai Nokia 5.4 telah muncul di toko online Australia.

Dari tradisinya, perusahaan suka mengganti Nokia C dan Nokia 2 series generasi lama mereka dengan perangkat baru dalam waktu singkat.

Baca selengkapnya...

4. Gadget Jadul Ini Bikin Nostalgia, Netizen: Anak Zaman Now Mana Tahu

Pager Motorola. (YouTube/ ElektronikLabor)
Pager Motorola. (YouTube/ ElektronikLabor)

 

Teknologi selalu berubah seiring dengan perkembangan zaman. Sebuah gadget jadul ini sukses membuat netizen generasi zaman old auto nostalgia.

Akun fanspage Instagram @reuninostalgia membagikan postingan mengenai sebuah perangkat jadul yang kemungkinan kurang familiar bagi netizen generasi Z.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Early Access Realme UI 2.0, dan bocoran konfigurasi kamera Oppo Reno5 Pro 5G.

Terkait

Terkini