Senin, 25 Januari 2021

Segera Rilis, Oppo A15s Kantongi Sertifikat di Berbagai Negara Asia

Sebelumnya, di Indonesia sudah meluncur Oppo A15. Apa bedanya?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo A15s, HP baru yang disebut-sebut akan rilis dalam waktu dekat ini. Kabar terbarunya, perangkat ini telah mengantongi beragam sertifikasi dari sejumlah negara.

Dan paling baru, HP baru Oppo ini telah mendapatkan sertifikasi negara Asia Tenggara termasuk Malaysia.

Dalam situs resmi SIRIM, lembaga sertifikasi teknologi Malaysia, Oppo A15s terdaftar sebagai CPH2179. Sebulan lalu, perangkat dengan nomor model yang sama juga muncul di web sertifikasi IMDA Singapura dan sertifikasi EEC Eropa.

"Dari tiga situs sertifikasi, situs IMDA menampilkan bahwa perangkat bernomor model CPH2179 itu adalah Oppo A15s," jelas Gizmochina dalam laporannya.

Di situs SIRIM, Oppo A15s itu terdaftar dengan dukungan GSM dan LTE. Ini menunjukkan bahwa A15s akan datang dengan sinyal 4G, seperti halnya A15.

Oppo A15. (Oppo India)
Oppo A15. (Oppo India)

 

Selain itu, OPPO A15s ini juga sudah mendapatkan sertifikasi BIS India beberapa waktu lalu. Ini memperkuat bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat. Meski begitu, belum ada informasi lanjutan dari Oppo mengenai ponsel A15s ini.

Beberapa hari lalu, Oppo baru saja merilis ponsel Oppo A15 di Indonesia. Ponsel ini memiliki layar HD Plus dengan ukuran 6,52 inci dan dilapisi Gorilla Glass 3.

Ponsel ini dimotori chipset MediaTek Helio P35 dan didukung RAM 3GB dengan memori internal 32 GB. Oppo A15 memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan pengisian daya 10W.

Untuk bagian kamera, Oppo A15 memiliki tiga varian di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera macro 2MP, dan kamera in-depth 2MP. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 8MP.

Oppo A15 memiliki dua varian warna Dynamic Black dan Fancy White. Harga Oppo A15 adalah Rp1.999.000.

Itulah kabar terbaru dari Oppo A15s yang mendappatkan sertifikasi di berbagai negara Asia. Apakah nantinya HP bari ini jadi varian lain Oppo A15 yang telah hadir di Indonesia? (Suara.com/ Dicky Prastya)

Terkait

Terkini