alexametrics
Gadget
Kamis, 06 Mei 2021

Siap-siap, Apple Segera Rilis Dua Perangkat Anyar Ini di Tahun 2021?

Ming-Chi Kuo hanya menyebut bahwa Apple sudah mulai memanaskan mesin dan menyiapkan deretan produk barunya untuk tahun 2021.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)
Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)

Hitekno.com - Tahun 2020 masih juga belum berakhir, namun sudah banyak informasi yang santer beredar mengenai kedatangan deretan perangkat baru Apple. Kabar terbaru menyebutkan bahwa vendor HP terkenal ini sedang mempersiapkan dua perangkat anyarnya untuk tahun 2021.

Informasi mengenai kedatangan perangkat baru Apple ini diungkap oleh analis Ming-Chi Kuo belum lama ini. Analis kenamaan ini menyebut bahwa Apple tengah bersiap merilis Apple Watch dan MacBook generasi terbaru pada paruh kedua tahun depan.

Melansir dari 9to5Mac, tidak banyak memberikan informasi, Ming-Chi Kuo hanya menyebut bahwa Apple sudah mulai memanaskan mesin dan menyiapkan deretan produk barunya untuk tahun 2021 mendatang.

Dalam prediksinya, analis ini menyebut bahwa Apple Watch generasi terbaru akan membawa fitur manajemen kesehatan yang lebih inovatif dengan desain terbaru yang membuatnya berbeda dari seri sebelumnya.

Untuk MacBook terbaru, Ming-Chi Kuo memprediksi jika Apple akan membawa inovasi baru secara jeroan dengan chip silikon. Namun, untuk desain, tampilan MacBook ini masih akan sama seperti pendahulunya yang kental dengan kesan industrial.

Apple Watch Series 6. (Apple)
Apple Watch Series 6. (Apple)

 

Bersama dengan bocorannya tersebut, Ming-Chi Kuo juga menilai sejumlah produk baru Apple yang dirilis belum lama ini. Menurutnya sambutan konsumen untuk Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE cukup positif.

Selain itu, sambutan untuk MacBook dengan chip M1 juga jauh lebih baik jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Ming-Chi Kuo juga memberikan analisanya terkait minat pembeli pada deretan produk iPhone yang baru saja rilis.

Menurutnya, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max justru memiliki permintaan yang jauh lebih tinggi dari perkiraan. Sedangkan penjualan iPhone 12 Mini dan iPhone 12 justru lebih sedikit.

Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)
Apple iPhone 12 Pro Max. (Apple)

 

Sayangnya, prediksi analis Ming-Chi Kuo ini mengenai produk Apple memang masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Perlu bersabar hingga Apple merilis perangkat ini secara resmi nantinya.

Terkait

Terkini