Jum'at, 22 Januari 2021

Teaser Beredar, Infinix Zero 8i Bakal Dirilis di India Sebentar Lagi

Infinix Zero 8i membawa spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan Infinix Zero 8.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Teaser Infinix Zero 8i. (Twitter/ InfinixIndia)
Teaser Infinix Zero 8i. (Twitter/ InfinixIndia)

Hitekno.com - Infinix sedang bersiap merilis HP baru mereka dengan chipset gaming di India. Setelah merilis Zero 8, perusahaan mengonfirmasi bakal meluncurkan Infinix Zero 8i.

Perangkat mengusung spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan Infinix Zero 8.

HP baru ini membawa resolusi kamera yang lebih rendah jika dibandingkan versi standar. Dilihat dari tampilannya, Infinix Zero 8 dan Zero 8i mempunyai desain yang sama.

Twitter resmi Infinix India mengonfirmasi bahwa Zero 8i bakal dirilis pada 2 Desember mendatang. Sebagai informasi, Infinix Zero 8 telah diluncurkan di India dan Indonesia pada kuartal ketiga 2020.

Masih belum diketahui apakah Infinix Zero 8i bakal rilis di Indonesia atau tidak. Perangkat membawa layar IPS LCD 6,85 inci beresolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)

 

Infinix Zero 8i bakal ditenagai chipset gaming Mediatek Helio G90T yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Perangkat membawa memori internal jumbo dengan kapasitas 128 GB.

Dikutip dari Gizmochina, HP baru ini memiliki empat kamera belakang berkonfigurasi 48 MP (Primer) + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor) dan lensa AI. Kamera 48 MP miliknya lebih rendah jika dibandingkan kamera 64 MP milik Infinix Zero 8.

Teaser Infinix Zero 8i. (Twitter/ InfinixIndia)
Teaser Infinix Zero 8i. (Twitter/ InfinixIndia)

 

Pada bagian depan, terdapat punch-hole dalam bentuk pil yang menampung dua kamera 16 MP + 8 MP untuk selfie. Fitur yang disediakan termasuk baterai 5.000 mAh (fast charging 33 W), 4G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan slot microSD tambahan.

Rupanya, diam-diam perusahaan telah meluncurkan Infinix Zero 8i di Pakistan dengan banderol harga terjangkau. Infinix Zero 8i dibanderol dengan harga sebesar 34.999 rupee Pakistan atau Rp 3,1 juta.

Saat pertama kali meluncur di Indonesia harga Infinix Zero 8 sekitar Rp 3.799.000 sehingga Infinix Zero 8i memiliki selisih harga sekitar Rp 700 ribu. Selain Infinix Zero 8i, perusahaan dikabarkan juga menyiapkan smart TV Android dan soundbar anyar.

Terkait

Terkini