Jum'at, 22 Januari 2021

Selama 7 Tahun, Xiaomi Sukses Jual 140 Juta Redmi Note

Dikenalkan sejak 2014, siapa sangka Redmi Note laris manis di pasaran.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Redmi Note series. (Xiaomi)
Redmi Note series. (Xiaomi)

Hitekno.com - Redmi Note, salah satu lini andalan Xiaomi untuk pasar smartphone kelas menengah. Tidak hanya di Indonesia, lini ini juga dipasarkan ke berbagai negara.

Siapa sangka, seri Redmi Note ini laris manis dalam penjualannya. Terbukti Xiaomi berhasil melampaui angka penjualan lebih dari 140 juta unit ini lini ini.

Angka ini dicapai Redmi Note setelah tahun 7 tahun meramaikan pasar. Sebagai informasi, Xiaomi mengenalkan lini ini sejak 2014 silam dan masih dapat seri terbari hingga kini.

Yakni Redmi Note 9 yang meluncur beberapa waktu lalu, termasuk ke Indonesia. Yang juga ikut menunjang kesuksesan lini tersebut.

Angka tersebut adalah pengakuan dari pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri smartphone dalam menawarkan harga berbanding performa terbaik serta inovasi di harganya.

Redmi Note series. (Xiaomi)
Redmi Note series. (Xiaomi)

 

"Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship," kata Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing.

Dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya.

Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan sementara seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan. Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note selama ini adalah performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, pengalaman yang lebih utuh dari produk lain di rentang harga yang sama dan menjadikannya sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya.

Untuk Indonesia, Redmi Note 9 hadir mulai dari harga Rp 2,299,000 dengan lima varian warna yakni Polar White, Midnight Grey, Sunset Red, Forest Green, dan Onyx Black.

Itulah kesuksesan Xiaomi dalam memasarkan lini Redmi Note yang terjual lebih dari 140 juta unit. 

Terkait

Terkini