Gadget
Sabtu, 17 April 2021

Bawa Spesifikasi Superior, Huawei Mate X2 Pakai Pengisian Daya 66W

China Compulsory Certification atau 3C dipastikan telah memberikan sertifikasi untuk Huawei Mate X2.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Huawei Mate Xs. (Huawei)
Huawei Mate Xs. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Mate X2 disebut-sebut akan meluncur sebagai HP layar lipat selanjutnya dari keluarga Huawei. Dalam bocoran terbaru, perangkat ini nantinya akan menggunakan pengisian daya 66W yang cukup superior.

Perangkat Huawei Mate X2 ini diklaim oleh Huawei sebagai yang terbaru tanpa embel-embel dua perangkat sebelumnya dari Huawei yaitu Huawei Mate XS dan Huawei Mate X.

Dilansir dari GSM Arena, perubahan besar diberikan oleh Huawei pada Huawei Mate X2. Salah satu perubahan besarnya adalah dengan menggunakan teknologi standar fast charging terbaru yang tentu super canggih.

China Compulsory Certification atau 3C dipastikan telah memberikan sertifikasi untuk Huawei Mate X2. Superior, perangkat ini dilengkapi dengan pengisi daya 66W yang 20 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat Huawei lainnya.

Perubahan besar dari segi desain diberikan Huawei pada Huawei Mate X2. Perangkat ini menggunakan desain lipa ke arah dalam yang membuatnya mirip dengan seri Samsung Galaxy Fold.

Huawei Mate Xs saat digunakan untuk berfoto. (Huawei)
Huawei Mate Xs saat digunakan untuk berfoto. (Huawei)

 

Sedangkan sektor kamera Huawei Mate X2 akan menggunakan empat sensor di bagian belakang. Sedangkan dua sensor kamera akan menghadap ke arah depan saat perangkat tersebut ditutup.

Dengan pengaturan kamera ini, dipastikan jika Huawei Mate X2 tidak dilengkapi dengan kamera selfie. Huawei menjanjikan perubahan desain yang cukup besar untuk kedatangan Huawei Mate X2 ini.

Walaupun sudah banyak informasi yang muncul terkait Huawei Mate X2, Huawei rupanya masih sangat pelit berbicara mengenai kapan perangkat ini akan diperkenalkan ke pasar global.

Dipastikan meluncur dengan spesifikasi superior dan dukungan pengisian daya 66W, nantikan kehadiran Huawei Mate X2 ini ya.

Terkait

Terkini