Rabu, 02 Desember 2020

Dokumen Pribadi HMD Global Ungkap Rencana Perilisan Nokia 10

Dokumen pribadi HMD Global tersebut menyebutkan bahwa vendor HP ini berharap dapat masuk dalam tiga brand besar HP di dunia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Hitekno.com - Dalam dokumen pribadi HMD Global yang diungkap baru-baru ini, terungkap mengenai kedatangan Nokia 10 sebagai pengisi seri terbaru perangkat-perangkat Nokia. Tidak hanya itu, beberapa bocoran terkait rencana perusahaan ini juga turun terungkap.

Dari dokumen pribadi ini terungkap keinginan HMD Global untuk dapat kembali meraih kesuksesan yang sama seperti beberapa waktu yang lalu, saat produk-produknya begitu diminati.

Dilansir dari GSM Arena, dokumen pribadi HMD Global tersebut menyebutkan bahwa vendor HP ini berharap dapat masuk dalam tiga brand besar HP di dunia dalam 3 hingga 5 tahun mendatang.

Beberapa rencana guna mengembalikan kejayaan vendor HP ini lalu dilakukan untuk mencapai tujuannya tersebut. Salah satu rencana HMD Global adalah dengan terus membangun kerja sama dengan Google dan Android.

Kedepannya, HMD Global berharap dapat terus meluncurkan teknologi dan fitur Google dan Android dengan membuat 95 persen inovasi untuk perangkat andalannya yaitu Nokia.

Nokia 9 PureView. (HMD Global)
Nokia 9 PureView. (HMD Global)

 

Demi mencapai rencananya ini, HMD Global akan semakin berfokus untuk memproduksi perangkat andalannya di beberapa pasar seperti India, Rusia, China, Indonesia, Inggris, Jerman, Afrika Selatan, Meksiko hingga Amerika Serikat.

Bersama dengan dokumen pribadi tersebut, HMD Global juga akan segera merilis Nokia 10 dalam waktu dekat. Kedatangan perangkat ini akan menggantikan posisi Nokia 9 PureView yang baru akan rilis pada akhir tahun 2020 mendatang.

Walaupun sudah disebutkan akan merilis Nokia 10 sebagai perangkat barunya, belum ada informasi apapun terkait kedatangan perangkat tersebut.

Berdasarkan bocoran dokumen pribadi HMD Global ini, dapat dipastikan bahwa perusahaan HP tersebut benar-benar akan serius mengembalikan posisi sebagai brand HP populer.

Terkait

Terkini