Kamis, 26 November 2020

Penerus Seri F, Samsung Galaxy F12s Akan Segera Meluncur?

Dari nomor modelnya, banyak penggemar Samsung yang lalu menyebut Samsung Galaxy F12s sebagai perangkat baru tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Keluarga Samsung sepertinya belum akan berhenti meluncurkan perangkat dari seri F. Usai memperkenalkan Samsung Galaxy F41 beberapa waktu lalu, kini vendor HP asal Korea Selatan ini disebut-sebut sedang bersiap memperkenalkan Samsung Galaxy F12s.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy F12s nantinya akan diperkenalkan sebagai keluarga baru Samsung pada akhir tahun 2020 ini.

Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F12s ditandai dengan nomor model SM-F127G. Dari nomor modelnya, banyak penggemar Samsung yang lalu menyebut Samsung Galaxy F12s sebagai perangkat baru tersebut.

Namun prediksi ini masih sedikit rancu mengingat Samsung masih belum memperkenalkan Samsung Galaxy F12. Kemungkinan besar, perangkat yang meluncur nantinya antara Samsung Galaxy F12s atau Samsung Galaxy F12.

Rumor lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy F12s atau Samsung Galaxy F12 ini akan masuk sebagai perangkat baru pengisi kelas entry-level yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Jika rumor ini benar, maka Samsung Galaxy F12s disebut-sebut menjad perangkat versi murah dari Samsung Galaxy M12 dengan beberapa modifikasi.

Walaupun kabar mengenai kedatangannya sudah santer beredar, masih belum ada bocoran spesifikasi apapun terkait peluncuran Samsung Galaxy F12s.

Di sisi lain, Samsung Galaxy F41 belum dipasarkan secara global dan masih dijual untuk pasar India. Belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perangkat dari seri F ini akan diperkenalkan untuk pasar global.

Sudah banyak informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy F12s, namun Samsung hingga kini masih pelit berbicara terkait spesifikasi dan jeroan perangkat barunya tersebut.

Terkait

Terkini