Rabu, 25 November 2020

4 Berita Terkini: Spesifikasi Realme 7 Pro, Harga Huawei Mate 40 Series

Spesifikasi Realme 7 Pro tidak hanya menawarkan fast charging super ngebut, apa lagi?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)
Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Spesifikasi Realme 7 Pro menawarkan banyak fitur menarik. Terutama bagaimana cepatnya teknologi fast charging HP baru ini dalam mengisi baterai.

Namun bukan cuma fast charging yang jadi andalan dari Realme 7 Pro. Karena HP baru ini menawarkan layar, kamera dan performa yang handal.

Ada pula kabar dari diluncurkannya Huawei Mate 40 series, lini baru yang ditawarkan untuk kelas flagship. Tak tanggung-tanggung, langsung dihadirkan dalam sederet varian.

Menariknya lagi, Huawei Mate 40 Pro salah satu varian HP baru ini diklaim punya kamera yang sangat unggul. Bahkan menghasilkan nilai tinggi jika diuji DxOMark.

Kabar mengenai spesifikasi Realme 7 pro dan diluncurkannya Huawei Mate 40 series ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (23/10/2020).

1. Spesifikasi Realme 7 Pro, Bawa SuperDart Charge dengan Harga Rp 4 Jutaan

Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)
Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)

 

Pada September 2020 lalu, Realme resmi kedatangan perangkat anyarnya yaitu Realme 7 dan Realme 7 Pro. Membawa SuperDart Charge, varian tertinggi dari seri Realme 7 ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Tidak sendirian, Realme 7 Pro meluncur di pertengahan September 2020 bersama dengan Realme 7. Secara spesifikasi, kedua perangkat ini memiliki perbedaan dalam hal peningkatan, namun hampir sama di beberapa sektor.

Baca selengkapnya...

2. Huawei Mate 40 Resmi Dikenalkan, Berapa Harganya?

Huawei Mate 40 Series. (Huawei)
Huawei Mate 40 Series. (Huawei)

 

Huawei kembali meluncurkan HP baru untuk seri Mate pada Kamis (22/10/2020) malam. Tak tanggung-tanggung langsung empat varian ditawarkan. Yakni Huawei Mate 40, Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro Plus.

Keluarga Huawei Mate 40 ini hadir dengan sederet teknologi terbaru. Termasuk pemakaian chipset baru yang telah memakai proses fabrikasi 5 nm.

Baca selengkapnya...

3. Kalahkan Flagship Lain, Performa Kamera Huawei Mate 40 Pro Puncaki DxOMark

Huawei Mate 40 Pro. (Huawei)
Huawei Mate 40 Pro. (Huawei)

 

Huawei Mate 40 series telah diluncurkan pada Kamis malam (22/10/2020) dengan mengenalkan empat perangkat sekaligus. Situs benchmark kamera populer, DxOMark, langsung menguji unit dan menempatkan Huawei Mate 40 Pro ke posisi tertinggi.

DxOMark memberikan skor 136 poin sehingga menempatkan Huawei Mate Pro ke puncak daftar smartphone berperforma kamera terbaik di platform-nya.

Baca selengkapnya...

4. Stiker Distributor Disebut Bikin Rancu, Bos Xiaomi Indonesia Angkat Bicara

Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

 

Xiaomi Indonesia baru-baru ini mendapat kritik pedas dari penggunanya karena adanya tempelan stiker tambahan dari distributor yang dianggap membuat rancu. Mengenai hal ini, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia angkat bicara.

Keluhan pengguna mengenai stiker garansi resmi Xiaomi ini rupanya datang dari konsultan HP, Herry SW melalui cuitan di akun Twitter @herrysw pada Kamis (22/10/2020) lalu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari spesifikasi Realme 7 Pro, hingga resmi dikenalkannya Huawei Mate 40 series.

Terkait

Terkini