Rabu, 25 November 2020

Xiaomi Care, Masker dan Hand Sanitizer Gratis untuk Pembeli

Bentuk kepedulian Xiaomi Indonesia guna mendukung gaya hidup sehat pengguna.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, menghadirkan paket peduli kepada paran pelanggan. Yakni Xiaomi Care, paket masker dan hand sanitizer gratis.

Hadirnya Xiaomi Care ini sebagai bentuk kepedulian kepada Mi Fans untuk menjaga kesehatan dan mencegah penularan di masa pandemi COVID-19.

Paket peduli ini berisi masker eksklusif dari Xiaomi dan hand sanitizer. Program Xiaomi Care #KaMiJagaKamu berlangsung selama 15-31 Oktober 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran selama pandemi dengan menjaga diri maupun menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Berdasarkan data per tanggal 18 Oktober 2020, kasus positif COVID-19 di Indonesia telah mencapai 361.000 lebih.

Paket ini bisa didapatkan dengan cara pembelian seluruh produk Xiaomi Indonesia di toko fisik seperti Mi Store, Mi Shop dan sejumlah titik Mi Partner dan Erafone.

Xiaomi Care, paket kepedulian kepada para pelanggan. (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Care, paket kepedulian kepada para pelanggan. (Xiaomi Indonesia)

 

Caranya, konsumen mengunggah foto produk yang sudah dibeli ke akun Instagram mereka dan memberi tagar #KaMiJagaKamu dan tag akun @xiaomi.indonesia untuk kemudian ditunjukkan kepada petugas dan menerima paket Xiaomi Care.

Untuk konsumen yang memilih untuk tetap berada di rumah dan memanfaatkan layanan Mi Store from Home serta Mi Shop from Home tetap berkesempatan mendapatkan paket ini.

Setelah merampungkan proses pemesanan dan kurir tiba mengantarkan produk, unggah foto produk dengan ketentuan yang sama yakni tagar #KaMiJagaKamu dan tag akun @xiaomi.indonesia. Paket akan dikirim secara terpisah.

Jaringan ritel Xiaomi Indonesia kini sudah menjangkau berbagai kota di Tanah Air, memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk mendapatkan produk Xiaomi dengan harga sebenarnya.

Terkait

Terkini