Kamis, 03 Desember 2020

Jadi Edisi Spesial, Oppo F17 Pro Diwali Edition Kapan Rilis?

Oppo F17 Pro Diwali Edition ini akan mengandalkan total enam kamera.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo akan memperkenalkan edisi spesial Oppo F17 Pro di India dalam waktu dekat. Edisi khusus ini mendatangkan Oppo F17 Pro Diwali Edition yang disebut-sebut akan rilis pada 19 Oktober 2020.

Sebelumnya, Oppo baru saja memperkenalkan Oppo F17 Pro di India pada September 2020 lalu. Edisi terbaru ini semakin menyempurnakan keluarga Oppo di India.

Melansir dari GSM Arena, tidak diketahui dengan pasti mengenai harga Oppo F17 Pro Diwali Edition ini. Namun, Oppo sudah begitu sesumbar memamerkan bentuk perangkat anyarnya dengan edisi khusus ini.

Dari bocoran gambar tersebut, Oppo F17 Pro Diwali Edition meluncur dalam warna Matte Gold yang senada dengan perayaan Diwali atau Deepavali yang adalah Festival Cahaya di India.

Nantinya, Oppo F17 Pro Diwali Edition ini akan hadir dengan chipset Helio P95 dan layar AMOLED berukuran 6,43 inci Full HD Plus yang berpadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)
Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)

 

Lebih lanjut, Oppo F17 Pro Diwali Edition ini akan mengandalkan total enam kamera dengan empat kamera di bagian belakang dan dua kamera di bagian depan.

Mengenai baterai, Oppo F17 Pro edisi khusus ini bekerja dengan topangan baterai berkapasitas 4.015 mAh yang mendukung pengisian daya 30W.

Oppo memberi bocoran bahwa tidak ada perubahan dari segi harga untuk Oppo F17 Pro Diwali Edition dan Oppo F17 Pro versi reguler.

Karena hal tersebut, banyak yang memprediksi jika Oppo F17 Pro Diwali Edition akan meluncur dengan harga yang sama dengan Oppo F17 Pro yaitu 22.990 Rupee atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

Meluncur dalam edisi spesial, Oppo F17 Pro Diwali Edition ini dipastikan hanya akan dijual di India dan tidak untuk penjualan secara global.

Terkait

Terkini