Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 18 Oktober 2020 | 20:15 WIB

Hitekno.com - Rumor beredar bahwa Samsung berencana untuk menarik tanggal peluncuran seri Galaxy-S dengan Galaxy S21 yang siap dirilis. 

Hampir setiap Februari selama beberapa tahun terakhir, seri-S baru diumumkan sementara penjualan pertama dimulai pada Maret. 

Dilansir laman GSM Arena, Minggu (18/10/2020), laporan dari media Korea telah berspekulasi bahwa seri S21 mungkin diluncurkan pada awal Desember tahun ini.

Laporan baru dari SamMobile mengklaim peluncuran akan dilakukan pada Januari 2021, dengan penjualan pertama akan diumumkan akhir bulan itu atau awal Februari mendatang.

Alasan di balik jadwal rilis baru yang potensial masih belum diketahui, meskipun kemungkinan besar menambah ruang antara Galaxy S21 dan peluncuran lipat Galaxy Z generasi berikutnya.

Samsung Galaxy S20. [Shutterstock]

Pemasok Samsung juga tampaknya sudah memproduksi komponen secara massal untuk seri S21, yang sudah sebulan lebih awal dari ponsel S20 tahun lalu. Sepertinya, peluncuran yang bergeser sebenarnya akan menjadi sesuatu yang dinantikan fans Samsung.(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Samsung C-Safe, Aplikasi untuk Masyarakat Indonesia Stay Safe Together