Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Peluncuran iPhone 12 dari Apple tidak hanya disambut antusias, namun juga kontroversi. Salah satunya yang disindir Xiaomi, tidak adanya charger dalam paket penjualan iPhone baru ini.

Lewat media sosial Twitter, Xiaomi menyebarkan sebuah video yang menggambarkan kotak ponsel Xiaomi Mi 10T Pro berisi charger untuk mengisi daya baterai.

Di waktu yang berdekatan, Realme Indonesia juga meluncurkan HP barunya ke Tanah Air. Yakni Realme 7 Pro yang dilengkapi charger super ngebut.

Realme 7 Pro sendiri dalam paket penjualannya dibekali dengan charger 65watt. Dengan daya sebesar ini diklaim bisa mengisi baterai sampai penuh hanya dalam 34 menit saja.

Kabar mengenai sindiran Xiaomi pada iPhone 12 tanpa charger dan perilisan Realme 7 Pro dengan charger super ngebut termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (15/10/2020).

1. Dirilis Tanpa Charger, Xiaomi Sindir iPhone 12

Pada dini hari tadi (14/10/2020) waktu Indonesia, Apple meluncurkan iPhone 12 di California, Amerika Serikat. Salah satu hal yang unik dari perilisan tersebut adalah gadget tersebut tak dilengkapi charger. 

Hal ini lantas dimanfaatkan Xiaomi untuk melempar sindiran untuk Apple. Lewat media sosial Twitter, Xiaomi menyebarkan sebuah video yang menggambarkan kotak ponsel Xiaomi Mi 10T Pro berisi charger untuk mengisi daya baterai.

Baca selengkapnya...

2. 7 Kelebihan Realme 7 Pro, Paket Lengkap dan Handal

Realme 7 Pro. (HiTekno.com)

 

Realme 7 Pro akhirnya dikenalkan di Indonesia secara resmi. HP baru ini hadir sebagai paket lengkap yang ditawarkan untuk kelas menengah. Tim HiTekno.com mendapatkan kesempatan untuk menjajal HP baru Realme Indonesia ini. Yang ternyata hadir dengan mengagumkan berkat apa yang ditawarkannya.

Secara sekilas desain Realme 7 Pro ini minimalis dengan modul kamera belakang besar yang jadi tren sekarang. Ditambah punch hole di kiri atas layarnya. Tersedia dua pilihan warna, yakni Mirror Blue atau Biru Cermin dan Mirror Silver. Versi biru terlihat lebih elegan ketika digenggam.

Baca selengkapnya...

3. Meluncur Tanpa Charger dan Earphone, iPhone 12 Tuai Protes dari Penggemar

iPhone 12 Mini. (Apple via The Verge)

 

Dalam event khusus yang digelar pada Rabu (14/10/2020) lalu, Apple secara resmi memboyong iPhone 12 Series. Meluncur tanpa charger dan earphone yang dijual secara terpisah, perangkat iPhone 12 ini justru tuai protes dari penggemar.

Jauh sebelum dirilis, banyak rumor yang berkembang dan menyebutkan bahwa iPhone 12 ini akan diluncurkan tanpa charger dan earphone dalam kemasannya.

Baca selengkapnya...

4. Review Realme 7 Pro, Paket Lengkap dan Charger Super Ngebut

Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge. (HiTekno.com)

 

 Realme Indonesia kembali menghadirkan HP baru yang menggebrak pasar. Bagaimana review Realme 7 Pro dari HiTekno.com, simak berikut. Sebelumnya, telah lebih dulu hadir Realme 7 yang membuat kejutan. Lalu bagaimana dengan perangkat baru yang dihadirkan terkini?

HP baru ini resmi dikenalkan dengan mengunggulkan fast charging yang ngebut banget. Dengan slogan 65W Charging Evolution memberikan waktu pengisian yang singkat. Berkat teknologi 65W SuperDart Charge, Realme Indonesia mengklaim bisa mengisi baterai 4.500 mAh sampai penuh hanya dalam 34 menit saja. 

Baca selengkapny...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari sindiran Xiaomi pada iPhone 12 yang rilis tanpa charger dan Realme 7 Pro yang hadir dengan charger ngebut.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Fitur Baru EMUI 11, Desain Baru Apple AirPods Pro