Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia dipastikan akan meluncurkan HP baru lagi, namun kali ini bukan dari seri Redmi. Yakni POCO X3 NFC yang siap untuk meluncur ke Tanah Air.

POCO X3 NFC dipastikan akan resmi dikenalkan ke Indonesia pada 15 Oktober 2020 besok, seperti undangan peluncuran yang sudah disebar Xiaomi.

Dalam undangannya, Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa POCO X3 NFC akan masuk ke segmen HP menengah di Tanah Air.

"The real mid-range killer," tulis Xiaomi di undangan peluncuran HP baru POCO X3 NFC.

Sebelumnya lewat media sosial Xiaomi pada pekan lalu juga mengabarkan akan meluncurkan POCO X3 di Indonesia. Peluncuran jagoan baru ini dilakukan setelah POCO F2 Pro diluncurkan di Tanah Air pada Juli kemarin.

Poco X3 NFC akan diluncurkan di Indonesia pada 15 Oktober besok. [Dok Poco India]

 

Sayang, Xiaomi tak banyak mengungkap soal harga dan spesifikasi POCO X3 NFC yang akan meluncur besok itu. Tetapi yang pasti yang akan diluncurkan di Indonesia memiliki NFC, fitur yang tak ditemukan pada POCO X3 yang meluncur di India pada September kemarin.

Sementara POCO X3 di pasar Eropa, yang meluncur pada awal September kemarin dibekali NFC tetapi memiliki baterai lebih kecil.

Belum diketahui spesifikasi POCO X3 NFC yang akan meluncur di Indonesia, apakah benar-benar seperti yang beredar di Eropa atau dikombinasikan dengan yang varian di India.

Seperti apa nantinya HP baru ini? Apakah akan menjadi kejutan untuk pasar Tanah Air?

Lebih lengkapnya lagi, kita nantikan spesifikasi dan harga POCO X3 NFC yang akan diluncurkn Xiaomi Indonesia besok. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

15.000 Unit Poco X3 NFC Ludes dalam 4 Menit, Laris Manis!