Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah memperbarui harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9. Dua HP baru yang jadi andalannya untuk kelas menengah.

Perubahan harga Redmi Note 9 Pro juga Redmi Note 9 ini diumumkan lewat rilis resminya dan mulai berlaku 8 Oktober 2020.

Selain itu, ada HP baru yang resmi dikenalkan Samsung untuk pasar Indonesia. Yakni Samsung Galaxy M51 yang telah membuka pre-order.

Berapa harga Samsung Galaxy M51 dan apa saja yang ditawarkan HP baru ini? Tentu saja dari sisi layar, chipset, baterai, dan kamera.

Kabar terbaru dari update harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 hingga pre-order Samsung Galaxy M51 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (10/8/2020).

1. Xiaomi Upate Harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9

Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi Indonesia)

 

Dengan harga baru ini, Redmi Note 9 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp 3.299.000 dengan pembelian melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

Sedangkan harga Redmi Note 9 telah mendapatkan pembaruan lewat pengumuman pada September lalu, kini bisa didapatkan mulai dari Rp 2.299.000.

Baca selengkapnya...

2. Dibekali Baterai Jumbo dan NFC, Ini Harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia

Samsung Galaxy M51. (Samsung)

 

Dilengkapi baterai jumbo 7.000 mAh dan chipset Qualcomm Snapdragon 730G, berapa harga Samsung Galaxy M51 di Indonesia? Mengingat HP baru ini telah resmi dikenalkan dan membuka pre-order.

Samsung Electronics Indonesia telah resmi menawarkan HP baru ini di Indonesia dengan pre-order melalui situs resmi dan ecommerce Tanah Air.

Baca selengkapnya...

3. Triwulan II 2020, HP Murah Paling Banyak Diburu

Ilustrasi smartphone. (Pixabay/ Geralt)

 

Lembaga riset pasar IDC telah mengeluarkan laporannya terkait pasar smartphone Indonesia. Yang mengungkap kalau HP murah jadi paling banyak dicari pada triwulan kedua 2020.

Menurut laporan IDC, ponsel low-end atau HP murah banyak diburu untuk kegiatan belajar dari rumah.

Baca selengkapnya...

4. Saingi Snapdragon 865 Plus, Samsung Siap Merilis Exynos 1080

Logo Samsung. (Samsung)

 

Samsung telah resmi memberikan bocoran mengenai chipset terbarunya yang membawa identitas sebagai Exynos 1080. Itu adalah chipset yang akan menjadi kompetitor langsung dari Snapdragon 865 Plus.

Samsung mengklaim bahwa Exynos 1080 mengungguli skor benchmark dari Snapdragon 865 Plus di AnTuTu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari update harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 hingga pre-order Samsung Galaxy M51.

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy M51 Siap Gelar Flash Sale, Kapan?