Rabu, 25 November 2020

4 Berita Terkini: Oppo Reno4 F Siap Rilis, Hingga VR Daydream di Android 11

Fitur menarik apa yang ditawarkan Oppo Reno4 F ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Reno4 F dipastikan telah dipastikan untuk meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Apa yang ditawarkan HP baru tersebut.

Tentu saja HP baru ini membawa banyak fitur menarik, dari kamera hingga layar. Dan masih banyak hal lain yang diusung Oppo Reno4 F.

Selain itu ada pula kabar terkini dari bocoran Samsung Galaxy M31 Prime. HP baru Samsung ini telah memunculkan teaser terkini.

Dalam bocoran terbaru ini, diduga akan meluncur dalam waktu dekat. Lalu apa yang ditawarkan Samsung Galaxy M31 Prime saat peluncuran nanti?

Kabar mengenai Oppo Reno4 F siap rilis di Indonesia dan bocoran Samsung Galaxy M31 Prime ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, (7/10/2020).

1. Siap Rilis 12 Oktober, Ini yang Ditawarkan Oppo Reno4 F

Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

 

Oppo Indonesia siap meluncurkan HP baru lagi dengan fitur-fitur menarik di kamera. Yakni Oppo Reno4 F, yang dipastikan meluncur bulan ini.

HP baru Oppo Indonesia ini telah dijadwalkan untuk meluncur pada 12 Oktober 2020 mendatang. Apa saja yang ditawarkan Oppo Reno4 F ini?

Baca selengkapnya...

2. Dukungan VR Daydream di Android 11 Resmi Dihentikan

Logo Android 11. (Android)
Logo Android 11. (Android)

 

Pada Oktober 2019 lalu, Google memutuskan untuk menghentikan produksi VR Daydream View. Menyusul Google, kini Android 11 juga memutuskan untuk menghentikan dukungan untuk VR Daydream di perangkatnya.

Keputusan hengkangnya dukungan Google untuk VR Daydream ini cukup mengejutkan. Walaupun begitu, banyak yang sudah memprediksi bahwa dukungan Google untuk VR Daydream akan berakhir pada tahun 2020 ini.

Baca selengkapnya...

3. Teaser Beredar, Samsung Galaxy M31 Prime Siap Rilis?

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

 

Samsung diprediksi kuat bakal meluncurkan sebuah HP anyar yang datang dari seri-M. HP baru yang diduga membawa identitas sebagai Samsung Galaxy M31 Prime ini sudah beredar di situs resmi Amazon India.

Laporan dari Gizbot, Samsung Galaxy M31 Prime diprediksi bakal meluncur pada pertengahan Oktober mendatang.

Baca selengkapnya...

4. Sebar Undangan untuk Event 13 Oktober, Apple Siap Rilis iPhone 12?

Logo Apple. (Pexels/Duophenom)
Logo Apple. (Pexels/Duophenom)

 

Pada Selasa (6/10/2020), Apple secara resmi menyebarkan undangan untuk event khusus pada 13 Oktober 2020 mendatang. Munculnya undangan ini membuat banyak spekulas muncul terkait perilisan iPhone 12.

Sebelumnya, pada September 2020 lalu, Apple telah resmi menggelar event khususnya dengan merilisan iPad Air dan Apple Watch Series 6. Sayangnya, dalam event tersebut sama sekali tidak disebutkan mengenai kehadiran seri anyar iPhone.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini. Dari HP baru Oppo Reno4 F yang siap meluncur dan bocoran Samsung Galaxy M31 Prime.

Terkait

Terkini