Kamis, 26 November 2020

Vivo X60 Diduga Meluncur Sebentar Lagi, Apa yang Ditawarkan?

Terlihat gerai retail Vivo tengah menyiapkan peluncuran HP baru ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Satu lagi HP baru dari Vivo yang diduga meluncur tak lama lagi. Tidak lain adalah Vivo X60 yang sudah mulai muncul bocorannya dari China.

Bocoran ini muncul dari sebuah potret gerai ritel di China yang mempersiapkan peluncuran HP baru dari Vivo tersebut.

Dalam potret nampak kalau gerai ini tengah memasang neon sign yang menampilkan tulisan X60. Diduga keras sebagai peluncuran Vivo X60 nantinya.

Mereka menggambarkan HP baru ini sebagai "unggulan pencitraan profesional", meskipun belum ada handset sebenarnya untuk dilihat orang.

Ini karena Vivo belum secara resmi meluncurkan seri X60. Namun bukan berarti tidak ada kabar mengenai spesifikasi HP baru ini.

Bocoran Vivo X60. [Weibo]
Bocoran Vivo X60. [Weibo]

 

Seperti generasi sebelumnya, dilansir laman GSM Arena, Selasa (6/10/2020), terlihat beberapa model dalam keluarga X60, termasuk Vivo X60s 5G, yang akan ditenagai oleh Snapdragon 765G dan akan mendukung pengisian cepat 33 W.

Pembicaraan seputar Weibo adalah bahwa Vivo akan meluncurkan X60 pada November atau Desember mendatang, jadi sangat mengejutkan melihat materi promo naik begitu cepat.

Vivo sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran HP baru tersebut. 

Bocoran Vivo X60. [Weibo]
Bocoran Vivo X60. [Weibo]

 

Gosip lain mengatakan bahwa perusahaan saudara, Oppo, akan mengungkapkan seri Reno5 hampir sama dengan X60.

Laporan awal menyatakan bahwa Reno5 akan diluncurkan pada Mei lalu, tetapi karena banyak hal lain tahun ini, rencana tersebut dibatalkan.

Seri Reno3 diluncurkan juga diluncurkan pada Desember diikuti oleh Reno4 pada Juni ini (Oppo ingin meluncurkan beberapa generasi Reno dalam setahun).

Kita nantikan saja apakah benar Vivo X60 akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di China. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Terkait

Terkini