Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Oppo kembali menambah HP baru mereka untuk seri A. Yakni dengan hadirnya Oppo A93 yang meramaikan kelas mid-hight dengan apa yang ditawarkan.

HP baru ini menawarkan layar AMOLED 6,43 inci dengan chipset MediaTek Helio P95. Lalu berapa harga Oppo A93 ini? Sayangnya belum meluncur ke Indonesia, melainkan hadir ke Vietnam lebih dulu.

Selain itu, ada pula berita terkini dari bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3. HP layar lipat dari perusahaan asal Korea Selatan satu ini.

Dari bocoran yang beredar, Samsung Galaxy Z Fold 3 disebut-sebut akan menerapkan kamera di balik layar. Teknologi baru yang tengah dikembangkan.

Kabar mengenai harga Oppo A93 di Indonesia dan bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (6/10/2020).

1. Resmi Diperkenalkan, Oppo A93 Dijual Rp 4 Jutaan

Oppo A93. (Oppo Vietnam)

 

Keluarga Oppo baru saja memperkenalkan perangkat barunya yaitu Oppo A93 yang meluncur di Vietnam beberapa hari yang lalu. Membawa banyak kecanggihan, Oppo A93 dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

Secara tampilan, Oppo A93 disebut-sebut sangat mirip dengan Oppo F17 Pro dan Oppo Reno4 Lite. Tidak hanya tampilan, spesifikasi ketiga perangkat ini juga hampir mirip satu sama lain.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Anyar, Samsung Galaxy Z Fold 3 Bawa Kamera Under Display?

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Kamera under display (bawah layar) diharapkan dapat menjadi teknologi masa depan pada HP flagship. Bocoran terbaru mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 bakal mengusung kamera under display pertama dari perusahaan.

Laporan ini datang dari media Korea Selatan, The Elec, di mana mereka juga mengungkapkan spekulasi pembatalan kamera under-display pada Samsung Galaxy S21.

Baca selengkapnya...

3. Geram 100.000 iPhone Daur Ulang Dijual, Apple Tuntut Perusahaan

Apple Store. (Pixabay/3005398)

 

Raksasa teknologi Apple tuntut mantan mitra daur ulang GEEP Kanada yang diduga mencuri dan menjual kembali 103. 845 iPhone, iPad dan Jam tangan yang disewa untuk dibongkar.

Menurut laporan The Logic, Apple mengirim perusahaan daur ulang lebih dari 500.000 iPhone, iPad dan smartwatch Apple antara Januari 2015 dan Desember 2017.

Baca selengkapnya...

4. Kapan Realme 7 Pro Resmi Masuk Indonesia? Catat Tanggalnya

Realme 7 Pro. (Realme India)

 

Realme Indonesia kembali menyiapkan HP baru mereka. Setelah Realme 7 dan 7i, kini dipastikan kehadiran Realme 7 Pro ke Indonesia.

Kabar kehadiran HP baru Realme ini didapatkan lewat pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Senin (5/10/2020).

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari harga Oppo A93 hingga bocoran Samsung Galaxy Z Fold 3.

BACA SELANJUTNYA

Gelar Program Realme 7 Pro Untuk Pelajar, Realme Beri Diskon 10 Persen