Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Setelah Realme 7 dan 7i, bakal kembali hadir HP baru ke Indonesia. Yakni Realme 7 Pro yang mengandalkan fast charging super cepat.

Realme 7 Pro sendiri dipastikan akan dilengkapi menggunakan fast charging 65 watt SuperDart Charge. Namun bukan cuma itu andalah HP baru ini.

Selain itu, ada buka bocoran HP baru lainnya. Yakni dari Oppo A73 yang mulai muncul di situr resminya. Nantinya akan melengkapi seri A dari Oppo.

Seperti apa jadinya Oppo A73 ini nanti? Bocoran baru ini menyebut akan menggunakan chipset Snapdragon 662 dan AMOLED dan fast charging.

Kabar mengenai HP baru Realme 7 Pro dan bocoran Oppo A73 yang mulai muncul ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut 4 berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (5/10/2020).

1. Dibekali Fast Charging 65W, Realme 7 Pro Dikonfirmasi Hadir di Indonesia

Realme 7 Pro dikonfirmasi meluncur di Indonesia. (Realme)

 

Realme, merek Favoritnya Anak Muda memiliki misi berkelanjutan untuk terus memanjakan penggemarnya di tanah air. Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young - realme 7 Pro ke Indonesia.

Diluncurkan pada 14 Oktober mendatang, realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia, menghadirkan fitur-fitur revolusioner khususnya di sektor pengisian daya untuk anak muda di Indonesia.

Baca selengkapnya...

2. Nongol di Situs Resmi, Oppo A73 Segera Rilis?

Oppo A73. (Oppo via MySmartPrice)

 

Tampaknya Oppo sangat konsisten dalam merilis HP baru yang tergabung pada A-series mereka. Tak terlalu banyak teaser, Oppo A73 justru sudah terdaftar di situs resmi Oppo Tunisia.

Sebagai informasi, perusahaan telah meluncurkan beberapa A-series termasuk OPPO A72 5G, OPPO A53, OPPO A33, OPPO A32, dan OPPO A93.

Baca selengkapnya...

3. Dikonfirmasi, Smart TV Nokia Anyar Meluncur di Tanggal Ini

Smart TV Nokia bisa terhubung dengan HP. (Nokia India)

 

Nokia diyakini sedang menyiapkan "pelengkap" dari varian ukuran smart TV miliknya. Berdasarkan teaser yang ada di situs resmi Nokia, perusahaan bakal merilis smart TV baru.

Teaser menampakkan seorang perempuan yang berdiri di depan tempat seperti air terjun.

Baca selengkapnya...

4. Siap Dipasarkan, Samsung Galaxy A42 5G Tersedia 3 Varian Warna

Varian warna Samsung Galaxy A42. (Samsung via Gizmochina)

 

Beberapa waktu lalu Samsung telah mengenalkan beberapa perangkatnya, termasuk Galaxy A42 5G. Kini varian warna beserta render resmi Samsung Galaxy A42 terungkap ke publik.

Bersama dengan tersebarnya varian warna, rincian waktu rilis secara komersial juga sudah terungkap.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang saat ini sedang ramai, dari HP baru Realme 7 Pro yang siap meluncur di Indonesia hingga bocoran Oppo A73.

BACA SELANJUTNYA

Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder