Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Potret seorang pria yang baru saja membeli komponen PC gaming seharga Rp 80 juta belum lama ini mencuri perhatian netizen. Menjadi viral di Twitter, netizen justru dibuat bertanya-tanya mengenai kegunaan komponen PC tersebut.

Unggahan mengenai pria beli komponen PC gaming seharga Rp 80 juta ini diunggah akun @hahahiheho dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (1/10/2020) lalu.

Dalam potret yang diunggah, seorang pria pengendara sepeda motor nampak baru saja membeli dua kartu grafis dari Asus dengan nama Asus Geforce RTX 3090 ROG STRIX Gaming OC.

Bukan hanya satu, pria ini memutuskan untuk membeli dua kartu grafis dari merek tersebut. Padahal untuk satu kartu grafis dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu mencapai Rp 80 juta.

Kartu grafis atau VGA card merupakan komponen penting pada PC gaming. Berbeda dari kartu grafis untuk komputer, kartu grafis PC gaming jauh lebih mahal karena tidak bisa diganti-ganti sesuai keinginan.

Pria beli komponen PC gaming seharga Rp 80 juta. (twitter/hahahiheho)

 

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang beli komponen PC dengan harga Rp 80 juta ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Masih belum mengerti letak kebanggaan atau kebahagiaan ngeluarin duit sebanyak itu untuk benda kecil produk teknologi yang nggak bisa ngapa-ngapain'' balas netizen dengan akun @MichaelBudiman7.

''Jangan memandang sebelah mata Revo, parkir di depan rumahmu pusing bapakmu'' komentar akun @carbonoxyde salah fokus dengan motor yang pria ini gunakan untuk membeli kartu grafis super mahal.

Pria beli komponen PC gaming seharga Rp 80 juta. (twitter/hahahiheho)

 

''Buset, barang yang dibeli lebih mahal dari motornya'' ungkap netizen pemilik akun @xndnesia.

Viral di Twitter, unggahan mengenai pria yang beli komponen PC gaming seharga Rp 80 juta ini sudah mendapat lebih dari 3.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pernikahan dengan Konsep Banjir, Film Ini Terinspirasi dari Dunia Nyata