Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 September 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Sony Indonesia menghadirkan program eksklusif Alpha Privileged Club teruntuk para pengguna kamera Sony Alpha. Namun sebenarnya, program apa yang dihadirkan ini?

Lewat progam ini, Sony Indonesia mengajak para pemilik setia Alpha untuk merasakan berbagai keistimewaan dalam program keanggotaan eksklusif, Alpha Privileged Club dengan status Platinumnya.

Status Platinum ini merupakan persembahan Sony Indonesia untuk para pemilik setia Alpha, khususnya pemilik lini produk Full-Frame High kamera Sony. SDeperti Alpha 9, Alpha 9 II, Alpha 7R IV, Alpha 7R III, Alpha 7R II, Alpha 7S II, dan Alpha 7S III terbaru. 

Pendaftaran Alpha Privileged Club dapat dilakukan secara gratis mulai hari ini melalui laman resmi yang telah dibuka Sony Indonesia.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, "Inisiasi program Alpha Privileged Club berangkat dari keinginan kami untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan memberikan yang terbaik kepada pemilik setia Alpha. Melalui program ini, kami ingin mengapresiasi kreativitas dan ketertarikan mereka terhadap perkembangan kamera berteknologi canggih yang dimiliki Sony dengan memberikan status Platinum kepada para anggotanya. Kami memfokuskan program ini pada pengguna lini produk Full-Frame High terlebih dahulu, karena kami melihat peningkatan minat pengguna di Indonesia terhadap deretan lini produk ini."

Alpha Privileged Club. (Sony Indonesia)

 

Melalui program Alpha Privileged Club, pengguna dapat menikmati berbagai manfaat dan program eksklusif yang dirancang spesial, di antaranya layanan Sensor Cleaning bebas biaya di Sony Service Center pilihan, Pick Up Delivery untuk setiap produk kamera yang membutuhkan perbaikan, hingga voucher berupa potongan khusus dalam pembelian produk kamera dan lensa berikutnya.

Lebih lanjut lagi, setiap anggota Alpha Privileged Club juga akan mendapatkan kartu keanggotaan, paket merchandise eksklusif yang dipersonalisasi, serta privilese khusus mengenai informasi produk, promo, maupun aktivitas terbaru yang diselenggarakan Sony Indonesia.

"Ke depannya, kami akan terus mengembangkan Alpha Privileged Club untuk menghadirkan beragam kenyamanan dan keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh pemilik setia Alpha. Kami harap kehadiran program ini dapat semakin memberikan keleluasaan dan mendorong kreativitas para pemilik Alpha untuk terus menghasilkan karya-karya berkualitas," pungkas Kazuteru Makiyama.

Pengguna kamera Sony dapat mendaftarkan dirinya dengan mudah melalui laman resmi Alpha Privileged Club.

Adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat bergabung menjadi anggota Alpha Privileged Club meliputi, pengguna merupakan penduduk Indonesia, mempunyai satu atau lebih kamera dari lini produk Sony Full-Frame High dengan garansi Sony Indonesia dan telah memiliki akun atau terdaftar pada microsite My Sony[.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Alpha Privileged Club, silakan kunjungi laman: www.sony.co.id/alphaprivileged

BACA SELANJUTNYA

PS5 Begitu Besar? Petinggi Sony Ungkap Komponen Ini Penyebabnya