Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 29 September 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, HP baru Oppo Reno4 Lite sudah lolos sertifikasi FCC di Amerika Serikat. Mengingat perangkat sudah lolos sertifikasi, peluncurannya diprediksi tak akan lama lagi.

Kabar perilisan Oppo Reno4 Lite semakin menguat mengingat HP baru ini sudah tersedia secara pre-order di salah satu retailer online Ukraina, Comfy.

Spesifikasi yang diusung oleh Oppo Reno4 Lite sangat mirip dengan Oppo F17 Pro di India. Oleh sebab itu perangkat ini diyakini sebagai versi rebrand dari F17 Pro.

Perangkat membawa chipset Helio P95 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Oppo Reno4 Lite memiliki layar AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD Plus dengan fitur fingerprint in-display.

Oppo Reno4 Lite. (Comfy)

 

Desain perangkat membawa pola gradasi dengan aksen garis vertikal yang cukup tegas. Terdapat tombol volume di bagian kanan dan tombol power di sebelah kiri.

Dilansir dari GSM Arena, untuk urusan fotografi Reno4 Lite hadir dengan total enam kamera (dua depan dan empat belakang).

Terdapat dua kamera depan berkonfigurasi 16 MP (Ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor) dan empat kamera belakang berkonfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

HP baru ini membawa baterai 4.015 mAh dengan fitur fast charging 30 W melalui port USB-C.

Oppo Reno4 Lite varian warna Black. (Comfy)

 

Di situs Comfy Ukraina, Oppo Reno4 Lite dibanderol dengan harga pre-order sebesar 11.999 hryvnia atau Rp 6,3 juta.

Perangkat tersedia dalam dua varian warna yaitu Black dan Blue. Oppo Reno4 Lite menjalankan sistem operasi Android 10 yang dikustomisasi ke dalam ColorOS 7.2.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali RAM 8 GB, Smart TV Pertama Oppo Akhirnya Dirilis