Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 28 September 2020 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Unggahan @awreceh.id belum lama ini memperlihatkan dua bocah yang sedang saling pamer HP iPhone dan Asus ROG. Entah sedang mengikuti tren atau tidak, aksi ini langsung saja memicu berbagai komentar netizen.

Video TikTok mengenai dua bocah yang pamer pakai iPhone dan Asus ROG ini diunggah oleh akun @awreceh.id pertama kali pada Minggu (27/9/2020) dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Satu hasil dari meres orangtua yang satunya hasil dari giveaway" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video yang diunggah, nampak dua orang bocah yang tengah asyik di depan cermin. Setelah saling menyapa, keduanya lalu memamerkan HP yang digunakan oleh masing-masing.

Bocah pria dalam video TikTok ini memamerkan HP miliknya dari brand Asus ROG, sedangkan bocah perempuan tersebut memamerkan HP iPhone miliknya.

Bocah pamer HP. (instagram/awreceh.id)

 

Cukup mencuri perhatian, unggahan video TikTok dua bocah yang pamer pakai iPhone dan Asus ROG ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Faedah lu pamer apaan? Disegani enggak, dibully iya" balas netizen dengan akun @arinsgtasr.

"Kayak mulut tetangga ya ini bocil pedes wkwkwk" komentar pemilik akun Instagram @ajnaliarbiela_.

"HP lu berdua digabungin mah cuma jajan gue seminggu. Sombong amat lu pada. Yuk bangun, udah siang ini" ungkap netizen dengan akun @mikaelgultom_.

"Sabi juga nih bocil" tulis pemilik akun @zakkysyamputra_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok dua bocah yang pamer pakai iPhone dan Asus ROG ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

HomePod Mini, Smart Speaker Anyar dari Apple dengan Harga Rp 1 Jutaan