Rabu, 20 Januari 2021

Cara Video Call WhatsApp Sampai 50 Orang, Cocok untuk Rapat

Bagaimana cara video call WhatsApp sampai 50 orang?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)
Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/arivera)

Hitekno.com - Tahukah kamu cara video call WhatsApp sampai 50 orang? Ya, betul VC WA bisa dilakukan sampai puluhan orang. Sehingga cocok untuk mengadakan rapat online.

Ya fitur video call di aplikasi ini memang bisa lebih dari dua orang, namun belum banyak yang mengetahui kalau bisa digunakan sampai 50 peserta. Karena memang belum secara gamblang diungkap.

Meski begitu, WhatsApp tampaknya akan segera bisa digunakan untuk menggelar video call yang melibatkan 50 orang, mirip dengan fitur baru pada aplikasi pesan Messenger. Baik WhatsApp maupun Messenger sama-sama dimiliki oleh Facebook.

Menyadur dari GSM Arena, Messenger Room - fitur pada Messenger yang bisa digunakan untuk menggelar video call dengan kapasitas 50 orang - sudah aktif pekan lalu.

Kini, menurut laporan WABetaInfo, fitur yang sama sedang diintegrasikan ke WhatsApp versi Android, khususnya versi beta 2.20.163. Pada WhatsApp versi beta ini, pengguna bisa video call bersama 49 orang lainnya.

Fitur ini untuk sementara hanya tersedia pada sejumlah pengguna WhatsApp beta di segelintir negara, Amerika Serikat. Diperkirakan fitur ini akan segera disebar ke lebih banyak negara.

Ilustrasi penggunaan WhatsApp. [Shutterstock]
Ilustrasi penggunaan WhatsApp. [Shutterstock]

Cara video call WhatsApp 50 orang pakai HP atau cara VC WA 50 orang di HP

Dihimpun dari Gadgetstouse, berikut cara video call WhatsApp 50 orang pakai HP atau cara VC WA 50 orang di HP!

Cara video call WhatsApp 50 orang pakai laptop/pc atau cara VC WA 50 orang di laptop/pc WhatsApp web

Menyadur Solopos.com -- jaringan Suara.com, berikut cara video call WhatsApp 50 orang pakai laptop/pc atau cara VC WA 50 orang di laptop/pc WhatsApp web!

Itulah cara video call WhatsApp 50 orang pakai HP dan cara video call WhatsApp 50 orang pakai laptop/pc atau pakai WhatsApp Web! [Suara.com/ Dany Garjito]

Terkait

Terkini