Kamis, 22 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 26 September 2020 | 08:15 WIB

Hitekno.com - OPPO mengumukan bahwa pada kuartal 4 tahun ini akan meluncurkan beberapa produk baru, sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209. 

Pada unggahan tersebut terlihat salah satu persona merek OPPO, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F.

Hal ini bisa mengindikasikan OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru OPPO  yang akan segera diperkenalkan ini.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan saja.

Bocoran HP terbaru Oppo. (Oppo)

 

OPPO sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis. Di akhir yang diunggah OPPO Indonesia pada 24 September pukul 19.00 tersebut , terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 mendatang. 

Kira-kira perangkat terbaru apa ya yang akan dirilis Oppo di Indonesia, kita tunggu saja ya. 

BACA SELANJUTNYA

Jadi Edisi Spesial, Oppo F17 Pro Diwali Edition Kapan Rilis?