Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 25 September 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Dikenal sebagai salah satu nama besar dalam bidang internet dan teknologi, Mark Zuckerberg baru-baru ini mengungkap HP yang ia gunakan untuk sehari-hari. Bukan iPhone, Co Founder Facebook ini mengaku menggunakan perangkat Samsung.

Terungkapnya perangkat yang digunakan Mark Zuckerberg ini usai dirinya muncul dalam video YouTube Marques Brownlee alias MKBHD. Dalam video tersebut, Mark Zuckerberg mengaku sebagai penggemar perangkat buatan Korea Selatan, Samsung.

Saat berbincang dengan MKBHD, Mark Zuckerberg lalu ditanya mengenai HP apa yang ia gunakan saat ini. Secara gamblang, Mark Zuckerberg menyebut bahwa dirinya adalah pengguna Samsung dalam beberapa tahun belakangan ini.

Lebih lanjut, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa Samsung sukses menciptakan perangkat yang bagus dan handal. Sehingga kemudian pilihannya jatuh pada perangkat Samsung untuk penggunaan sehari-hari.

Pada video yang sama Mark Zuckerberg menyampaikan ketertarikannya dengan sistem operasi Android secara keseluruhan. Menurutnya, sistem operasi ini sangat penting untuk performa Facebook di perangkat Android.

Samsung Galaxy S20FE. (Samsung)

 

Ketertarikan Mark Zuckerberg pada perangkat Samsung ini yang lalu diduga menjadi latar belakang kerja sama antara bos Facebook dan perusahaan asal Korea Selatan ini. Melansir dari Sam Mobile, Facebook dan Samsung memang menjalin beberapa kerja sama khusus.

Salah satu hasil kerja sama dua perusahaan besar ini adalah Gear VR yang menggunakan teknologi Oculus milik Facebook. Perangkat Galaxy juga dilengkapi dengan aplikasi Facebook yang menjadi aplikasi bawaan.

Walaupun mengungkap brand HP yang ia gunakan, Mark Zuckerberg rupanya cukup tertutup dengan tidak menjelaskan mengenai tipe perangkat Samsung yang ia gunakan. Hal ini yang lalu membuat banyak orang penasaran, menurutmu Mark Zuckerberg pakai HP apa?

BACA SELANJUTNYA

4 HP Murah di Bawah Rp 1 Juta, Dari Merek Lokal Hingga Samsung