Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 September 2020 | 15:40 WIB

Hitekno.com - Infinix Indonesia telah meluncurkan smartphone atau HP gaming andalannya. Yakni Infinix Zero 8, yang habis terjual pada hari perdananya.

HP gaming ini telah resmi dipasarkan di Indonesia sejak 9 September 2020 silam. Hadir sebagai varian tertinggi brand ini untuk pasar Tanah Air.

Tidak hanya itu, produk lainnya seperti Infinix Note 7, Infinix HOT 9 Play, Infinix HOT 9 dan Infinix Note 7 Lite berhasil membawa Infinix menjadi pada tanggal 9 September 2020 lalu secara eksklusif di platform e-commerce, Lazada Indonesia, dan Infinix Zero 8 pun habis terjual hanya dalam hitungan detik.

Infinix Zero 8 hadir menjadi jawaban dari pertanyaan para X-Fans akan kehadiran seri khusus gaming. Dimana performa yang diberikan mendukung mereka untuk memaksimalkan hobi dalam bermain game berat ataupun performa multitasking lainnya.

Dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih Darwin 1.0 Infinix Zero 8 juga menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan MediaTek Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna.

Khususnya untuk game berat yang membutuhkan grafis yang detail, suara yang maksimal hingga performa dan respon yang cepat sehingga membawa pengguna menuju pengalaman gaming yang menyenangkan.

Pada pengoptimalan Darwin 1.0 ini Infinix Zero 8 juga memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90Hz + 180 Hz Touch Sampling Rate.

Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)

 

Tidak hanya itu pada Infinix Zero 8 juga memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS agar memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

"Infinix Zero 8 adalah jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix. Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya." Jelas Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Hadir khusus untuk para pemain, Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU MediaTek Helio G90T.

Sehingga ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

"Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pecinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG atau game-game lainnya. Infinix hadir membawa Zero 8 untuk mereka yang siap untuk menjadi yang pertama dalam permainannya. " Sambung Bruno.

Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)

 

Ludes lebih dari 20,000 unit pada program 9.9 di platform e-commerce Lazada Indonesia, Infinix hadir kembali pada tanggal 25 September 2020 (besok), dengan produk andalannya di kelas HP gaming.

Bedanya, varian ini menjadi satu dari yang sangat dinantikan para konsumen, yakni warna silver diamond yang elegan dan mampu menghasilkan warna biasan yang berkilau.

Desain Infinix Zero 8 ini juga menjadi salah satu yang paling disukai penggunanya.

"#TakeTheLead inilah yang menjadi pilihan Infinix untuk tampil berbeda, mengajak pengguna untuk berani mengambil alih permainan dan menjadi pemenang, dengan spesifikasi yang sudah dikhususkan untuk para pemain." Tutup Bruno.

Itulah Infinix Zero 8, HP gaming dengan dukungan Darwin 1.0 untuk optimalisasi performa chipset MediaTek Helio G90T. 

BACA SELANJUTNYA

Resmi Meluncur, Harga Infinix Zero 8 di Indonesia Cuma Rp 3,1 Juta