Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 September 2020 | 17:34 WIB

Hitekno.com - HMD Global menghadirkan seri terbaru Nokia C1, HP murah meriah yang dirancang untuk aktivitas secara online kapanpun, dimanapun.

Menariknya lagi, HP Nokia satu ini mengandalkan Android Go yang terkenal ringan. Dengan layar 5.45 inci yang impresif, para fans dapat menyaksikan video favorit dan mendengarkan musik.

Dengan aplikasi lebih ringan, kamu dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam untuk
ditonton secara offline, menghemat penggunaan data.

Dikombinasikan dengan umur baterai seharian penuhi, kamu punya perangkat yang cukup kuat untuk menonton, mendengar musik dan ngobrol dari matahari terbit hingga terbenam.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menyampaikan: "Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone, kami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, kehandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia. Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45 inci dan umur baterai sehariani. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku."

Online dengan nyaman

HP Nokia ini dibekali Layar 5,45 inci yang nyaman untuk beraktifitas online, baik bekerja maupun menikmati video favorit.

Dengan Android 9 Pie (Go edition), Nokia C1 dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan, artinya kamu dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting ataupun konten favorit.

Nokia C1 hadir dengan internal storage yang dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam, dan dengan kartu micro SD kamu dapat menambahkan kapasitas hingga 64 GB.

Hadir dengan umur baterai sehariani, HP murah Nokia ini benar-benar menjadi pilihan untuk beraktifitas secara online, memungkinkan kamu menyimpan aplikasi penting, serta ngobrol seharian penuh.

Tampilan yang mencuri perhatian

Nokia C1. (Nokia)

 

Nokia C1 mencuri perhatian kamu dengan finishing metalik yang gaya. Dibuat dari bahan polycarbonate yang tahan lama, mampu menahan benturan pada pemakaian sehari-hari dan tetap terlihat cantik.

Penutup yang dapat dilepas memungkinkan kamu membuka baterai bila diperlukan. Ambil foto dan jadikan lebih berkualitas Selfie kamu menjadi lebih keren dengan kamera depan 5MP dengan flash, yang membantu kamu
mendapatkan foto sempurna bahkan dalam kondisi redup.

Selain itu, kini kamu dapat melakukan panggilan dengan video, baik siang maupun malam. Dengan kamera belakang 5MP, kamu dapat mengabadikan momen berkesan. Arahkan dan ambil foto-foto memukau dengan auto-focus pada kamera belakang.

Lihat dan edit foto secara offline dengan Gallery Go; galeri yang ringan, cepat dan offline pada ponsel kamu. Nikmati kemampuan edit dengan sekali sentuh yang mudah untuk menghidupkan kembali momen mengesankan dengan pengaturan otomatis – secara offline.

Tombol Google Assistantii – Cara tercepat mengakses Google Assistant

Ponsel Nokia C1 hadir dengan akses yang memudahkan untuk menggunakan layanan inovatif seperti Google Assistant, membantu kamu menyelesaikan banyak hal dalam keseharian, bahkan ketika dalam perjalanan.

Untuk mengaktifkan, tekan tombol Google Assistant dan kamu dapat mengetahui info terkini - cuaca, berita, olah raga, menelpon keluarga, memutar video dan banyak lagi.

Android 9 Pie (Go edition): Ready. Set. Go.

Nokia C1. (Nokia)

 

Para pengguna dapat memanfaatkan berbagai pilihan baru dengan Android 9 Pie (Go edition), memudahkan akses ke YouTube Go, membantu mengunduh, menonton dan berbagi video dengan ruang penyimpan terbatas dan pada jaringan yang lambat.

Ini artinya kamu dapat menonton video favorit secara offline, selain menggunakan aplikasi bermanfaat seperti Google Maps di Google Play Store.

Android 9 Pie (Go edition) dibuat lebih ringkas, lebih cepat dan lebih aman dari sebelumnya, sehingga kamu dapat melakukan lebih banyak hal.

Misalnya, Google Maps Go menyediakan informasi lokasi kamu, informasi lalu lintas terkini dan petunjuk arah, termasuk informasi kereta api, bis dan angkutan kota lainnya.

Kamu bahkan dapat mencari dan menemukan nomor telepon, alamat dan informasi tentang berbagai tempat.

Harga dan ketersediaan

Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun, dalam pilihan warna Black dan Red.  Para fans dapat membeli Nokia C1 dengan harga ritel Rp. 849.000 dengan tambahan:

  • Paket dari Axis: 100 GB kuota aplikasi + telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60 hari dan 31 GB di semua jaringan + akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun.
  • Perlindungan perangkat dari Qoala

Selama program pre-order yang berlangsung 17 – 28 September 2020, pembelian melalui gerai erafone di seluruh Indonesia akan mendaptakan tambahan voucher sebesar Rp. 50.000. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Nokia C1, kunjungi https://www.nokia.com/phones/id_id/nokia-c-1

BACA SELANJUTNYA

4 HP Murah di Bawah Rp 1 Juta, Dari Merek Lokal Hingga Samsung