Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 September 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - HMD Global baru saja menggelar event khusus untuk membagikan produk baru mereka. Mulai dari HP Nokia terbaru, hingga sederet aksesori terkini.

Dari HP Nokia 3.4, Nokia 2.4, hingga C3 dikenalkan bersamaan dengan sederet aksesori. Seperti earbud, speaker wireless, dan casing transparan.

Selain itu, ada berita terkini dari update iOS 14 yang telah dibagikan Apple. Terutama soal fitur keamanan yang diberikan sistem operasi ini.

Hadirnya fitur keamanan tersebut menjadi komitmen Apple soal data pengguna melalui pemberian update iOS 14 ini. Tentunya akan sangat berguna bagi pemakai iPhone.

Kabar lini produk baru HMD Global beserta HP Nokia, juga update fitur keamanan iOS 14 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (23/9/2020).

1. Tak Hanya HP Nokia Baru, HMD Global Juga Hadirkan Sederet Aksesori

HMD Global kenalkan deretan produk baru Nokia. (HMD Global)

 

HMD Global resmi mengumumkan jajaran smartphone atau HP Nokia terbaru mereka. Tak hanya HP baru, juga dihadirkan sederet aksesori baru yang cukup menarik.

Peluncuran beragam produk tersebut kian memperkuat transformasi perusahaan menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang holistik.

Baca selengkapnya...

2. Fitur Keamanan iOS 14, Pengguna Harus Waspada Jika Titik Oranye Ini Menyala

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)

 

Sistem operasi iOS 14 memberikan fitur keamanan baru yang disebut ''titik peringatan''. Fitur terbaru ini akan memberi tahu pengguna setiap kali mikrofon atau kamera HP aktif. 

Fitur titik peringatan tersebut muncul dengan warna oranye dan hijau kecil di bagian atas layar, membuat sebagian besar malah kebingungan. 

Baca selengkapnya...

3. Tawarkan Perfoma Kencang, Ini Spesifikasi Realme 7 Secara Lengkap

realme 7. (realme)

 

Pada 17 September lalu, Realme Indonesia menghadirkan HP baru yang cukup menggiurkan di kelas menengah. Membawa segudang fitur, spesifikasi Realme 7 patut disimak bagi pemburu HP berperforma kencang.

Tak hanya performa kencang, Realme 7 memiliki kamera ciamik dengan sensor Sony 64 MP-nya.

Baca selengkapnya...

4. Cocok untuk WFH, Huawei MateBook D15 Dirilis dengan Harga Terjangkau

Huawei MateBook D15. (Huawei)

 

Dengan mengacu kepada gaya hidup baru yang serba online, mulai dari anak-anak hingga dewasa membutuhkan perangkat elektronik, baik untuk Work From Home (WFH), kuliah online, maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Huawei telah meluncurkan MateBook D15 dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna, mulai dari bekerja hingga kebutuhan hiburan.

Pada masa pre-order eksklusif di JD.ID awal September lalu, MateBook D15 mendapat antusias tinggi ditandai dengan terjualnya semua unit MateBook D15 sebanyak 1.000 unit dalam waktu lima hari. 

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari HMD Global resmi kenalkan HP Nokia terbaru dan sederet aksesori, hingga update fitur keamanan iOS 14.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Harga Vivo Y20s, Kirin 9000 Chipset Flagship Terkencang