Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 September 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Seperti apa spesifikasi Realme 7i, HP baru yang resmi dikenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Dengan harga menarik, apakah yang ditawarkannya?

Realme 7i ini tidak hanya menawarkan chipset baru dari Qualcomm, namun juga teknologi kamera canggih. Juga resolusi besar untuk kelas harganya.

Ada pula iPhone SE yang siap untuk dipasarkan untuk Indonesia secara resmi. Yakni Erajaya yang akan menjual perangkat buatan Apple tersebut.

Kapan iPhone SE ini akan dipasarkan resmi di Indonesia? Pihak Erajaya telah menyampaikan secara detail melalui keterangan yang diterima HiTekno.com.

Kabar mengenai penjualan resmi iPhone SE dan spesifikasi Realme 7i ini termasuk dalam berita terkini yang saat ini sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (22/9/2020).

1. iPhone SE Akan Hadir di Jaringan Erajaya Group Bulan Depan

Apple iPhone SE 2020. (Apple)

 

PT. Erajaya Swasembada Tbk akan menghadirkan new iPhone SE yang mumpuni dengan harga terjangkau. Kabar ini dikonfirmasi pihak Ejaya dalam keterangan persnya. 

Dalam keterangan infonya, iPhone SE  akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020 di jaringan ritel Erajaya Group: iBox, Erafone dan Urban Republic.

Baca selengkapnya...

2. Bawa RAM 8 GB dan Layar 90 Hz, Ini Spesifikasi Realme 7i

Realme 7i Polar Blue. (Realme)

 

Meluncur secara perdana di Indonesia pada 17 September lalu, Realme 7i membawa banyak fitur yang menggoda. Spesifikasi Realme 7i cukup menggiurkan di kelas menengah mengingat perangkat sudah membawa RAM 8 GB dan layar 90 Hz.

Realme 7i memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 90 persen berkat desain punch-hole miliknya. Layar perangkat sudah dilengkapi fitur refresh rate 90 Hz sehingga semakin smooth untuk melakukan scrolling layar dan bermain game.

Baca selengkapnya...

3. Dibanderol Mulai Rp 5,4 Juta, Oppo Reno4 SE 5G Meluncur

Oppo Reno4. (dok. Oppo Indonesia)

 

Ponsel terbaru ini memiliki membawa layar AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD+ (1.080 × 2.400 piksel) dengan refresh rate 60Hz dan punya aspek rasio 20: 9. Pemindai sidik jarinya pun terintegrasi di dalam layar.

Beralih ke sektor kamera, spesifikasi Oppo Reno4 SE 5G dilengkapi kamera selfie 32 MP (f/2.4) yang disimpan dalam punch hole, lengkap dengan dukungan untuk EIS, AI smart beauty, mode potret, mode pemandangan malam, dan perekaman video 30fps 1080p.

Baca selengkapnya...

4. Review Redmi 9C, HP Kece Hanya Rp 1 Jutaan

Redmi 9C. (HiTekno.com)

 

Xiaomi Indonesia membanjiri kelas HP murah di Rp 1 jutaan dengan seri Redmi 9A yang langsung disusul Redmi 9C. Seperti apa Review Redmi 9C ini?

HP murah ini resmi dikenalkan Xiaomi Indonesia pada 9 September 2020. Padahal belum lama sudah menghadirkan Redmi 9A dengan harga super terjangkau.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari spesifikasi Realme 7i hingga penjualan resmi iPhone SE dan Review Redmi 9C.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya iPhone 12, Apple Bakal Jual Seri Lawas Tanpa Charger dan EarPods