Kamis, 22 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 20 September 2020 | 09:15 WIB

Hitekno.com - Menurut rencana, Samsung akan segera memperkenalkan perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy S20 FE dalam beberapa waktu kedepan. Mendekati perilisan, foto hands on perangkat ini lalu beredar.

Sebelumnya, beberapa bocoran terkait spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE cukup mencuri perhatian. Menyusul bocoran spesifikasi tersebut juga diunggah foto render dari perangkat baru Samsung.

Yang terbaru, foto hands on Samsung Galaxy S20 FE diungkap oleh Jimmy Is Promo melalui akun Twitter pribadi miliknya. Hal ini lalu menjawab rasa penasaran penggemar akan kedatangan perangkat tersebut.

Melansir Gizmochina, dari foto hands on Samsung Galaxy S20 FE ini terungkap bahwa perangkat ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S20.

Yang membedakan Samsung Galaxy S20 FE dan Samsung Galaxy S20 hanya pada spesifikasi yang lebih ringan serta harga yang jauh lebih terjangkau.

Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)

 

Secara desain, tampilan Samsung Galaxy S20 FE tentu mendapat banyak perubahan seperti layar yang lebih datar tanpa lengkungan di setiap sisinya layaknya Samsung Galaxy S20 yang rilis sebelumnya.

Tampil dengan desain bezel yang tipis, Samsung Galaxy S20 FE menggunakan tampilan punch-hole Infinity-O yang menjadi rumah untuk kamera depan. Di bagian belakang ada tiga sensor yang disematkan dalam bentuk persegi panjang.

Kamera depan Samsung Galaxy S20 FE disebut-sebut menggunakan sensor 32 MP. Sedangkan kamera belakang perangkat ini menggunakan sensor 12 MP, 12 MP ultrawide dan lensa 8 MP untuk telephoto.

Foto hands on Samsung Galaxy S20 FE. (twitter/jimmyispromo)

 

Mengenai chipset, Samsung Galaxy S20 FE menggunakan Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB serta baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Belum ada konfirmasi resmi dari Samsung, namun Samsung Galaxy S20 FE dirumorkan akan meluncur pada 23 September 2020 mendatang. Mengenai harga, nantikan perilisan perangkat anyar Samsung ini ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Warna-warni Samsung Galaxy S20 FE, Apple Watch SE Panas