Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 September 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Berita terkini hari ini dipenuhi oleh perangkat terbaru yang resmi dikenalkan. Dari Vivo V20, Realme 7, Realme 7i, dan update sistem operasi iOS 14.

Apple telah resmi meluncurkan pembaruan untuk sistem operasi mobile mereka, iOS 14. Yang ternyata membutuhkan penyimpanan lebih besar dibanding sebelumnya.

Ada pula kabar terbaru dari Vivo V20 yang resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia. Tentunya HP baru ini mengusung banyak fitur menarik.

Juga ada Realme yang resmi mengumumkan dua HP baru mereka di Indonesia. Yakni Realme 7 dan Realme 7i dengan menawarkan banyak hal menarik.

Kabar mengenai update iOS 14, Vivo V29, dan peluncuran Realme 7 juga Realme 7i ini merupakan berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini pilihan HiTekno.com, Kamis (17/8/2020).

1. Sudah Bisa Diunduh, Begini Cara Update iOS 14

iOS 14. (Apple)

 

Apple menepati janjinya untuk merilis update sistem operasinya, kini iOS 14 dan iPadOS 14 sudah resmi diluncurkan dan kini tersedia untuk diunduh.

Untuk pembaruan iOS, kali ini terhitung memakan penyimpanan yang lebih besar dari 2GB, tetapi mengingat sejumlah perubahan dan peningkatan tersebut tentu tak lagi mengejutkan.

Baca selengkapnya...

2. Bodi Stylish, Vivo V20 Dibekali dengan Kamera Depan 44 MP Eye Autofocus

Vivo V20. (Vivo)

 

Setelah resmi mengonfirmasi kehadiran generasi vivo V20 dan V20 SE di pasar Indonesia, vivo kembali memberikan bocoran mengenai tampilan dan kecanggihan smartphone seri V20 melalui serangkaian video teaser di media sosial resmi vivo Indonesia.

Mengusung inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, vivo V20 juga hadir dengan menawarkan desain smartphone yang tipis, warna lebih segar dan stylish.

Baca selengkapnya...

3. Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga Realme 7 dan Realme 7i

Realme 7 varian warna Mist White dan Mist Blue. (Realme Indonesia)

 

Setelah cukup ditunggu-tunggu oleh penggemar, Realme 7 dan Realme 7i akhirnya meluncur ke Indonesia. Harga Realme 7 dan harga Realme 7i di Indonesia cukup bersaing pada segmen kelas menengah.

Realme 7 memiliki dapur pacu MediaTek Helio G95. Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia menjelaskan bahwa Realme 7 adalah perangkat pertama di dunia yang mendukung chipset tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Teaser Beredar, Redmi Siapkan Smart TV Murah?

Teaser resmi Redmi terkait smart TV A series. (Redmi)

 

Beberapa waktu lalu, Redmi telah meluncurkan smart TV X dengan fitur premium. Setelah menyasar segmen atas, kini Redmi kemungkinan sedang bersiap merilis smart TV yang akan menargetkan segmen kelas menengah ke bawah.

Sebagai informasi, Redmi Smart TV X dibanderol dengan harga sebesar 1.999 yuan atau Rp 4,4 juta untuk varian paling rendah versi 50 inci.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari Apple yang meluncurkan update iOS 14, peluncuran HP baru Vivo V20, Realme 7 hingga Realme 7i di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Pre-Order PlayStation 5, Skin Gratis Mobile Legends