Gadget
Senin, 01 Maret 2021

Sudah Bisa Diunduh, Begini Cara Update iOS 14

Buat yang belum mengunduhnya, yuk simak cara update iOS 14.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
iOS 14. (Apple)
iOS 14. (Apple)

Hitekno.com - Apple menepati janjinya untuk merilis update sistem operasinya, kini iOS 14 dan iPadOS 14 sudah resmi diluncurkan dan kini tersedia untuk diunduh.

Untuk pembaruan iOS, kali ini terhitung memakan penyimpanan yang lebih besar dari 2GB, tetapi mengingat sejumlah perubahan dan peningkatan tersebut tentu tak lagi mengejutkan.

Dilansir dari laman Ubergizmo, iOS 14 akan dibekali beberapa fitur-fitur baru seperti widget yang sekarang ditempatkan lebih depan dan tengah pada layar beranda.

Tak hanya itu, Apple juga telah membuat beberapa perubahan tentang aplikasi disimpan di mana secara otomatis diurutkan ke dalam apa yang disebut Apple sebagai App Library.

iOS 14. (Apple)
iOS 14. (Apple)

 

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki layar beranda satu halaman yang jauh lebih bersih jika pengguna menginginkannya.

Apple juga telah melakukan perubahan dan peningkatan pada privasi pengguna dan ad ajuga fitur baru sepert App Clips yang memungkinkan pengguna untuk sementara menggunakan dan mengakses aplikasi tanpa harus mengunduhnya.

Selain itu, iOS 14 juga dibekali perubahan pada Pesan di mana pengguna sekarang dapat menyematkan pesan favorit mereka ke atas dan seterusnya.

Buat kamu yang belum memperbaruinya, yuk simak langkah-langkah berikut ini ya. Sebelumnya pastikan perangkat iPhone kamu kompatibel dengan iOS 14.

Selepas itu, perangkat iPhone kamu kini sudah memiliki sistem operasi terbaru dari Apple, yaitu iOS 14, selamat mencoba.

Terkait

Terkini