Selasa, 22 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 16 September 2020 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Sebelum peluncuran, banyak rumor beredar Apple akan mengumumkan adanya Apple Watch yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Ternyata kabar tersebut sebagian benar, pasalnya dalam acara Apple yang digelar Selasa (15/9/2020) tersebut Apple merilis Apple Watch SE yang berada di antara Seri 3 dan Seri 6.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Apple mengatakan perangakat baru Apple Watch SE ini akan dibekali dengan chipset yang akan 2,5 kali lebih cepat dari seri 3.

Perangkat ini juga akan menampilkan layar yang lebih besar hampir sama dengan model Apple Watch yang lebih baru.

Apple Watch SE. (Apple)

 

Diluncurkan lebih terjangkau, tentu tak mengherangkan Apple tak menyematkan fitur pemantauan EKG.

Tak hanya itu, Apple Watch SE ini juga tak dibekali dengan monitor oksigen darah baru, tetapi hal ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Kabar lainnya yang menarik terkait perangkat ini adalah sebelumnya banyak kabar terkait Apple Watch SE yang lebih murah ini akan menggantikan Apple Watch Seri 3, namun hal ini tak terjadi.

Apple Watch SE. (Apple)

 

Apple tetap mempertahankan Seri 3, tetapi jika kamu lebih teliti lagi dan menginginkan layar yang lebih besar dan kinerja yang lebih cepat kamu bisa mengandalkan Apple Watch SE.

Perangkat jam tangan pintar Apple Watch SE ini dibanderol sekitar 279 dolar US atau sekitar Rp 4,1 juta, perangkat ini juga tersedia untuk pembayaran via Apple Card.

BACA SELANJUTNYA

Dijual Mulai Rp 5 Jutaan, Apple Watch Series 6 Resmi Diperkenalkan